Jatuh Cinta Diam-diam Sakitnya Juga Diam-diam, Bahagianya Cuma Sebentar




Jatuh cinta bukanlah perkara yang mudah apalagi jatuh cintanya secara diam-diam. Jatuh cinta diam-diam itu biasanya lebih banyak dirasakan oleh wanita, karena terlalu malu mengungkapkan dan tidak percaya diri, akhirnya memutuskan untuk mencintai jatuh cinta diam-diam.

Padahal jatuh cinta diam-diam itu tidak enak, karena rasa sakitnya juga diam-diam,tapi bikin nyesek banget. Bahagianya juga sebenar, sebentar banget cuma pas liat dia sekilas atau merhatian diam-diam aja, selebihnya kebanyakan sakitnya. Jatuh cinta diam-diam itu banyak konsekuensinya, dan kebanyakan semuanya lebih menyiksa diri.

Jatuh Cinta Diam-Diam Membuat Matamu Selalu Mencarinya Dikerumunan Orang-Orang

dramabeans-comaa

dramabeans.com

Jatuh cinta diam-diam juga akan membuatmu menjadi pemerhati, jika tak bertemunya atau sekedar sadar ada sosoknya matamu akan sibuk mencari sosoknya diantara kerumunan banyakorang. Tapi entah mengapa kamu akan menjadi bisu ketika menemukannya, dan akan tersenyum sendiri seperti merassa mendapatkan keberuntungan yang tak terduga. Dan akan nyesek bila ngelihat dia gak sendiri.

Jatuh Cinta Diam-Diam Rasa Senangnya Tidak Bisa Diluapkan Dengan Bebas, Begitu Pula Dengan Rasa Sakitnya

rsz_dramafever-compressed

dramafever.com

Ada konsekuensi berat yang harus kamu terima ketika memutuskan untuk jatuh cinta secara diam-diam sama seseorang. Kamu tidak bisa meluapkan kesenanganmu begitu juga dengan rasa sakitnya. Kamu gak bisa bilang ke dia kalau kamu senang udah ngelihat dia dan kamu juga gak bisa bilang kedia kalau kamu cemburu ngeliat dia dekat sama cewek lain.

Jatuh Cinta Diam-Diam Tidak Pernah Mudah. Saat Usaha Untuk Membunuh Perasaan Itu Begitu Gencar Pasti Akan Hancur Begitu Melihat Dia

wsdramabeans-compressed

dramabeans.com

Jatuh cinta diam-diam itu tidak pernah mudah, begitu kamu berusaha melupakannya, tidak peduli lagi padanya, semua akan menjadi sirna begitu kamu melihatnya, kamu akan mulai merasakan rasa yang sama, bahagia sendiri yang tak bisa diluatkan lalu sakit lagi. Lalu akan kembali mengaguminya, hingga hatimu lelah.

Lalu Ketika Kamu Sudah Memiliki Keberanian Mengutarakannya Semua Akan Hilang Begitu Kamu Didekatnya

dramabeans-compressed-1

dramabeans.com

Begitu juga sebaliknya, ketika kamu sudah berusaha mengumpulkan keberanian dan siap mengutarakan perasan kamu, serta siap mendengar semua jawaban yang akan kamu dengarkan, mendadak semua keberanianmu itu memudar dan bahkan hilang seketika begitu kamu melihat dia. Dan akan selalu seperti itu seterusnya hingga sangat menyiksamu.

Lalu Mau Sampai Kapan Jatuh Cinta Diam-Diam Sama Seseorang Yang Kamu Kagumi, Bukankah Itu Menyakitkan?

dramabeans-compressed

dramabeans.com

Jatuh cinta diam-diam itu seperti makan buah simala kama, makan tidak makan sama-sama akan menyakitkan. Jika tidak mengutarakan maka kamu akan terus-terusan merasa sakit, sementara ingin mengutarakan kamu tidak memiliki keberanian untuk melakukan itu semua.

Jatuh cinta diam-diam itu akan selalu menyakitkan karena bila kau tak ingin sakit hati, kau harus mengungkapkan apa yang kamu rasakan. Selama kau tak mengungkapkan apa yang kamu rasakan maka akan selama itu pula kamu akan merasa sakit.

Berjuang Untuk Cinta Diam-Diam Tidak Pernah Salah, Yang Salah Adalah Ketika Kamu Tidak Mengutarakannya

budaksadjak-compressed

budaksadjak.com

Jatuh cinta diam-diam sama seseorang itu tidak pernah salah, yang salah adalah ketika kamu tidak berani mengutarakannya. Karena itu akan menyiksamu saja, bahagia sendirian, cemburu sendirian, pokoknya serba sendirian lah.

Kalau memang pantas diperjuangkan maka perjuangkanlah ungkapkan apa yang kamu rasakan buang semua perasaan takutmu itu yang menghalangimu untuk mengutarakan. Entah itu takut ditolak atau karena alasan dia terlalu luarbiasa atau tidak sebanding denganmu. Karena kamu butuh tau dan selesai dengan jatuh cinta diam-diammu itu, agar kamu tidak terus-terusan ngarep diam-diam sama dia.