Jangan Tinggalkan Yang Terbaik, Demi Sesuatu Yang Menarik

  • 151.3K
    Shares

Yang menarik itu memang kelihatannya lebih baik dari pada yang kamu miliki saat ini. Tetapi jika kamu malah tertarik dengan dia yang keihatan menarik saja bahkan kamu meninggalkan dia yang baik demi yang menarik.

Kalau kamu sudah tau bahwa yang kamu pilih saat ini hanya lebih buruk maka kamu hanya akan menyesal seumur hidup kamu. Memang yang menarik itu selalu mengugah hati agar tertarik kepadanya. Untu apa kamu menukar yang baik demi yang tidak jelas baik atau tidaknya.

Karena Yang Menarik Itu Sifatnya Cuma Sebentar Dan Belum Tentu Juga Dia Baik Buat Kamu

mt.sohu.com

Apapun yang kelihatan menarik memang kelihatannya lebih bagus. Tetapi kamu jangan tertipu dengan apa yang kamu lihat saja, kamu harus mengetahui dia bagaimana terlebih dahulu.

Mentang-mentang menarik lalau kamu meninggalkan yang baik demi yang belum tentu baik atau tidaknya. Alangkah baiknya menjaga pandanganmu agar tidak mudah tertipu dengan hal yang menarik. Karena itu sifatnya hanya sementara saja.

Makanya Gak Usah Tertarik Sama Yang Kelihatannya Menarik, Jangan Sampai Tertipu Sama Apa Yang Terlihat Oleh Mata

youtube.co

Mata itu mudah tertipu sama hal-hal yang kelihatannya lebih menarik dan lebih baik. Bahkan meskipun semua itu bersifat sementara tetapi tetap saja masih banyak yang tertarik dengan yang kelihatannya menarik. Makanya jangan sampai tertarik dengan hal yang kelihatannya menarik saja. Jangan sampai tertipu oleh apa yang terlihat.

Apalagi Jika Sampai Meninggalkan Yang Baik Demi Yang Menarik

tumblr.com

Kalau kamu sampai meninggalkan yang baik hanya demi dia yang kelihatnnya menarik. Nanti setelah sadar bakalan merasa bahwa dia rugi sudah meninggalkan seseornag yang baik hanya demi orang yang lebih buruk lagi.

Yang ada hanya akan menyesal kenapa harus tertarik sama dia. Kalau sekarang mah penyesalannya udah telat gak bakalan bisa balik sama dia lagi.

Kalau Kamu Sampai Meninggalkan Yang Baik Hanya Demi Yang Menarik. Yang Ada Kamu Bakalan Nyesel Nantinya

ca.linkedin.com

Mungkin sadarnya sih pas nanti kalau kamu udah bisa ngerasa bahwa pilihanmu salah. Makanya jangan sampai meninggalkan yang baik demi yang menarik kalau gak mau menyesal dikemudian hari.

Meskipun yang menarik juga baik masih belum tentu dia lebih baik dari dia yang ada disampingmu saat ini. Syukuri aja apa yang kamu miliki jangan selalu rakus dan menginginkan hal yang lebih, kalau sudah ada yang baik kenapa harus meninggalkannya.

Kalau Sudah Memiliki Dia Yang Baik Jangan Meninggalkan Dia Demi Orang Yang Mungkin Malah Lebih Buruk Dari Dia

ca.linkedin.com

Apa yang kamu miliki saat ini syukuri dan pertahankan dari pada harus mengingkan yang lebih baik lagi. Jangan meninggalkan dia demi orang yang tidak jelas baik tidaknya. Takut malah lebih buruk lagi dari dia, kamu sendiri yang akan menyesal nantinya. Jadi sebelum menyesal bersyukur sudah mendapatkan orang sebaik dia.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *