Jangan Terlalu Peduli Kepada Orang yang Bisa Jadi Tidak Memperdulikanmu Sama Sekali

  • 735
    Shares

Kau boleh mencintai namun lihatlah terlebih dahulu apakah orang yang kamu cintai mencintaimu juga. Kau boleh menyayangi namun kau harus bisa melihat rasa sayangnya kepadamu, jika dia tidak sayang terhdapmu maka lebih baik kau jangan terlalu berharap kepadanya.

Kau boleh peduli terhadap orang yang kamu cintai namun jika dia tidak peduli terhadapmu sama sekali lebih baik jangan terlalu peduli bahkan kau harusnya berhenti peduli terhadapnya.

Ikuti Kata Hatimu Namun Jangan Pernah Lupa Untuk Membawa Otak Bersamamu

elizabethwellsphoto.com

Jika kau jatuh cinta, jatuh cintalah namun jangan samapi kau dibutakan oleh perasaanmu sendiri. Jangan sampai kau disakiti oleh perasaanmu sendiri, ikutilah kata hatimu namun jangan pernah lupa untuk membawa otak berasamamu.

Jangan sampai dibutakan dan rela disakiti oleh perasaan cintamu. Jika orang yang kamu cintai tidak mencintaimu maka jangan memaksakan kehendakmu agar dicintai olehnya.

Mecintailah Dengan Sungguh-Sungguh Namun Kau Harus Berusaha Untuk Berhenti Mencintai Jika Perasaanmu Tidak Dihargai

elizabethwellsphoto.com

Kau boleh mencintai siapapun yang ingin kamu cintai namun jangan pernah memaksa dia juga memiliki perasaan yang sama terhadapmu.

Mencintailah dengan sungguh-sungguh, namun kau harus berusaha untuk berhenti mencintai jika perasaanmu tidak dihargai.

Kau harus sadar diri bahwa cintamu hanya bertepuk sebelah tangan dan tidak perlu mengejar orang yang tidak memiliki perasaan cinta terhadapmu.

Menyayangilah Dengan Tulus Namun Jangan Pernah Bertahan Apalagi Mengejar Dia Yang Hanya Menyia-Nyiakan Ketulusanmu

elizabethwellsphoto.com

Ikuti kata hatimu, sayangi dengan tulus orang yang kamu cintai namun jangan pernah bertahan apalagi hingga mengejar dia yang hanya menyia-nyiakan ketulusanmu.

Lebih baik jaga hatimu dari pada mencoba untuk menyangi orang yang tidak menghargaimu. Karena orang yang menyia-nyiakan ketulusanmu ia tidak pantas mendapatkan cinta dan kasih sayang darimu.

Peduli Terhadap Orang Yang Kamu Cintai Adalah Hal Yang Pasti Namuan Jangan Terlalu Peduli Jika Dia Tidak Memperdulikanmu Sama Sekali

elizabethwellsphoto.com

Perasaan cinta yang kamu miliki akan membuatmu peduli dengan sendirinya kepada orang yang kamu cintai.

Pedulilah namun jangan terlalu peduli bahkan kau harus berhenti peduli jika dia tidak memperdulikanmu sama sekali. Jangan rela tersakiti karena kamu terlalu peduli sedangkan dia tidak peduli kepadamu.

Jangan Terlalu Peduli Bahkan Kau Harus Berhenti Peduli Terhadap Orang Yang Tak Mau Menghargaimu Dan Tidak Mau Peduli Terhadapmu

elizabethwellsphoto.com

Jika kau terus mencintai, terus menyangi dan terus peduli terhadap orang yang hanya menyia-nyiakanmu, hanya mengabaikanmu dan tidak peduli sama sekali terhadapmu.

Maka kau harus berhenti peduli kepadanya. Bukan hanya jangan terlalu peduli namun kau harus bisa menjauh dari orang yang hanya menyakitimu.