Jangan Terlalu Berusaha Memperjuangkan Orang yang Gak Peduli Sama Kita

  • 38.6K
    Shares

Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengalihkan pikiran yang selalu saja memikirkan tentangnya. Kita harus tahu siapa yang pantas kita perjuangkan.

Jangan serta-merta karena dia orang yang kita inginkan, lalu kita rela memeprjuangkan dia meski kita selalu tersakiti. Dia saja tidak peduli dengan kita, lalu kenapa kita ingin mati-matian memperjuangkan dia yang tidak peduli.

Ketika Kita Sudah Tahu Dia Gak Peduli Sama Kita, Maka Kita Harus Berusaha Untuk Menghindar Darinya Jangan Malah Berusaha Memperjuangkannya

instagram.com/herlinmonica

Kita pasti akan tahu dari gerak-gerik dan sikap dia terhadap kita. Kita pasti bisa membaca apakah dia peduli dan tidak terhadap kita.

Jika dia sudah terang-terangan bahawa dia tidak peduli sama kita, lalu untuk apa kita masih ingin berusaha untuk memperjuangkannya?

Bukankah perjuangan kita hanya sia-sia dan bukankah perjuangan yang kita lakukan hanya kan menyakiti diri kita sendiri.

Berhenti Berharap Dan Tak Perlu Memperjuangkan Orang Yang Sudah Jelas-Jelas Gak Peduli Sama Kita

instagram.com/herlinmonica

Kita sudah tahu sikap dia terhadap kita bagaimana. Lalu kenapa kita tidak tegas dan pura-pura tidak peduli juga meski sebetulnya kita khawatir, peduli dan tetap kepikiran.

Jika kita tidak berusaha untuk pura-pura tidak peduli lagi, maka sampai kapan kita akan terus memperjuangkan orang yang jelas-jelas tidak peduli sama kita.

Kebih baik kita harus sadar diri, lebih baik kita harus berhenti berharap dan berhenti memperjuangkan orang yang tidak peduli sama kita.

Ketika Kita Berusaha Untuk Tidak Berharap, Tidak Peduli Pasti Kita Akan Kesulitan Dan Kesakitan Namun Itulah Pilihan Yang Paling Tepat

instagram.com/herlinmonica

Bairlah kita kecewa dan sakit karena usaha kita untuk berhenti peduli dan berhenti memperjuangkan dia. Dari pada kita harus sakit hati karena diabaikan meski kita sudah berusaha kerasa untuk memperjuangkan.

Lebih baik sakit hati pura-pura tidak peduli dan berhenti memperjuangkan. Karena berhenti peduli dan memperjuangkan adalah pilihan yang paling tepat bagi seseorang yang perjuangannya tidak dihargai.

Lebih Baik Sakit Karena Menahan Diri Untuk Berhenti Peduli Dari Pada Sakit Gara-Gara Perjuangan Kita Gak Dihargai

instagram.com/herlinmonica

Jika harus memilih maka kita harus siap sakit hati karena menahan diri agar berhenti peduli dan berhenti memperjuangkan dari pada kita sakit hati gara-gara tidak dihargai.

Ketika kita harus pura-pura tidak peduli dan ketika perjuangan kita tidak hargai, maka semuanya akan terasa menyakitkan. Namun jauh lebih baik sakit hati karena kita yang berusaha menahan diri dari pada tidak dihargai.

Karena Seberapa Pun Keras Kita Memperjuangkan, Jika Dia Tidak Peduli Maka Semua Perjuangkan Kita Akan Diabaiakna Dan Akan Sia-Sia

instagram.com/herlinmonica

Akan selalu ada orang yang tidak akan menghargai kita, akan selalu ada orang yang menganggap perjuangan kita tidak penting. Lalu untuk apa kita harus capek-capek memperjuangkan orang yang demikian.

Dihargai juga tidak, yang ada kita hanya akan sakit hati selalu diabaikan. Lagi pula jika dia tidak peduli terhadap kita, maka seberapapun kerasa kita memperjuangkan, usaha dan perjuangan kita akan sia-sia.