Jangan Tanyakan Siapa yang Kamu Cintai, Tapi Tanyakan Siapa yang Membuatmu Bahagia dan Berharga

Orang yang kamu cintai tak selalu membalas cintamu. Namun orang yang selalu berusaha membuatmu bahagia sudah pasti ia mencintaimu dan yang penting adalah menjagamu.

Ketika ada seseorang yang begitu peduli terhadapmu, dia yang selalu membuatmu bahagia dan mengahrgai perasaanmu maka dia lebih berharga dari dia yang kamu cintai namun tak menghargai perasaanmu.

Terkadang Kamu Harus Mendengarkan Kata Hatimu Karena Kata Hatimu Tidak Akan Pernah Membohongimu

dramabeans.com

Tak perlu ragu dengan kata hatimu, karena kata hati tidak akan pernah membohongimu. Hanya kata hati yang selalu benar namun terkadang kau malah mengabaikannya.

Maka yang harus dengarkan adalah kata hatimu bukan pikiran yang selalu cenderung tetap memilih orang yang kamu cintai namun tak menghargai perasaanmu.

Yang Kau Cintai Belum Tentu Mencintaimu Terkadang Justru Dialah Yang Melukaimu

dramabeans.com

Ketika ada seseorang yang selalu ada untukmu, maka jangan sia-siakan dia meski kau sedang memiliki orang yang kamu cintai.

Ketika orang yang kamu cintai tidak pernah memikiran perasaanmu, mungkinkah kau akan tetap bertahan menunggu keajaiban agar dia juga memiliki perasaan yang sama sepertimu.

Sadarlah bahwa orang yang kamu cintai belum tentu mencintaimu, namun terkadang dialah yang mampu melukaimu.

Adakalanya Orang Yang Kamu Cintai Tak Menghargai Perasaanmu Maka Dia Tak Pantas Mendaptkan Cintamu

dramabeans.com

Orang yang kamu cintai yang paling berpotensi untuk menyakitimu. Karena engaku mencintainya maka kesalahan sekecil apa pun yang ia lakukan akan membuatmu terluka.

Kau harus tahu bahwa orang yang tidak bisa menghargai perasaanmu maka ia tidak bisa mendapatkan cintamu.

Ia tidak berhak mendapatkan cintamu, berikan cintamu kepada seseorang yang mampu menghargai perasaanmu dan tidak menyakitimu.

Jangan Fokus Terhadap Siapa Yang Kamu Cintai Namun Menyakiti Tetapi Lihat Siapa Yang Selalu Berusaha Untuk Membuatmu Bahagia

dramabeans.com

Jika orang yang kamu cintai hanya menyakitimu, tidak menghargai perasaanmu maka kau tak perlu tetap mempertahankan cintamu. Kau tak perlu mencintai orang yang tak memiliki perasaan terhadapmu.

Jangan hanya fokus pada siapa yang kamu cintai, kau harus melihat siapa yang selalu berusaha untuk membuatmu bahagia. Untuk apa kau tetap berharap pada orang yang kamu cintai sedangkan dia hanya melukai perasaanmu.

Jangan Tanyakan Siapa Yang Kamu Cintai Tapi Temukan Dia Yang Menghargai Cintamu

dramabeans.com

Tak perlu memikirkan orang yang kamu cintai, kau juga harus peka siapa yang telah berusaha untuk selalu ada dan membuatmu bahagia.

Jangan tanyakan pada siapa yang kamu cintai, tapi temukan dia yang menghargai cintaimu.

Temukan seseorang yang mencintaimu dan kau juga mencintainya. Dia yang akan tetap menjaga perasaanmu dan mengahragi cintamu.