Jangan Tanya Kenapa, Saat Lukamu Terasa Menyakitkan. Itu Karena Kamu Sendiri Yang Tidak Rela Kehilangan

Ketika kamu merasa bahwa hatimu sangat terluka. Maka jangan salahkan dia yang telah pergi meninggalkamu, jangan salahkan dia yang sudah membuatmu kecewa dan sakit hati.

Karena yang membuat sakit hatimu semakin mendalam dan terasa begitu menyakitkan hanya karena dirimu sendiri yang tidak bisa merelakan kepergiannya. Karena kamu sendirilah yang masih tetap berharap dan masih saja memiliki perasaan sayag kepadanya.

Kamu Sendiri Yang Semakin Melukai Diri Sendiri Dengan Cara Kamu Tidak Rela Jika Kehilangannya

Dramabeans.com

Jangan salahkan dia kenapa kamu masih sangat terluka saat mengingatnya. Salahmu sendiri tidak bisa kehilangan dia, salahmu sendiri yang masi menginginkan dia ada didalam hidupmu. Padahal dia sudah menunjukkan bahwa dia tidak ingin ada disampingmu. Dia sudah pergi darimu karena dia tidak menginginkanmu dan tidak menyangimu.

Kamu Sendiri Yang Tidak Mau Kehilangannya Dan Masih Tetap Menginginkannya Hanya Dengan Alasan Masih Terlalu Sayang Kepadanya

Dramabeans.com

Terkadang disaat kamu begitu menyangi seseorang dengan tulus maka saat itulah kamu mudah untuk disakiti. Karena adakalanya meskipun kita sangat tulus pada seseorang masih saja dia tidak mengharagai perasanmu. Ada saatnya kamu hanya diabaikan begitu saja padahal kamu sangat menyanginya.

Sehingga kamu akan merasa semakin terluka dan menyakitkan ketika hanya kamu yang mengharapkan dia ada didalam hidupmu. Sedangkan dia memilih pergi darimu.

Padahal Kamu Sudah Tau Dia Hanya Membuatmu Kecewa Dan Selalu Membuatmu Sakit Hati, Tapi Kamu Masih Tetap Menginginkannya

Dramabeans.com

Bagaimana tidak akan semakin terasa sakit. Kamu sendiri sadar dan tau bahwa dia hanya membuatmu selalu kecewa. Dia hanya membuatmu selalu sakit hati dan terluka.

Akan tetapi kamu masih saja tetap menyanginya dan masih tetap menginginkan dia ada didalam hidupmu. Sedangkan dia lebih memilih pergi dan selalu menyia-nyiakan rasa sayangmu yang tulus.

Sehingga Yang Membuatmu Semakin Sakit Dan Terluka, Bukan Semata-Mata Hanya Karena Dia, Tetapi Juga Karena Dirimu Sendiri

Dramabeans.com

Jika sudah tau hanya kamu saja yang sangat menyangi dia. Jika sudah sadar bahwa dia cuma membuatmu kecewa, sakit hati dan terluka. Maka yang semakin membuatmu tersika adalah dirimu sendiri. Karena kamu tidak berani merelakannya. Kamu tidak ikhlas jika dia bahagia bersama orang lain. Oleh sbebab itu kamu merasa sangat terluka.

Kamu Yang Masih Terlalu Sayang, Kamu Yang Masih Menginginkan Dia Ada Didalam Hidupmu Dan Kamu Yang Terlalu Sayang Kepadanya

Dramabeans.com

Semua hanya karena kamu sendiri yang terlalu sayang sama orang yang tidak menyangimu. Salahmu sendiri terus mengharapkan dia yang tidak menginginkanmu.

Oleh sebab itu kamu merasa sangat terluka dan begitu menyakitkan saat dia selalu mengabaikanmu. Padahal perasaanmu begitu tulus padanya. Karena kamu sendiri yang masih terlalu sayang dan menginginginkannya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *