Jangan Takut Untuk Mencinta Hanya Karena Pernah Terluka. Masih Ada Seseorang Yang Tepat Untukmu Diluar Sana




Mungkin kamu saat ini sedang terluka dan kecewa. Bahkan bukan hanya saat ini, kamu sudah merasakanny berulang kali. Hingga kamu benar-benar merasa lelah untuk mencintai seseorang lagi.

Maka jangan pernah kamu merasa takut mencintai seseorang lagi. Karena diluar sana masih ada seseorang yang tepat untukmu. Yang tidak akan membuatmu terluka dan tidak akan pernah meninggalkanmu.

Jika Saat Ini Dan Kemarin Kamu Merasa Terluka Karena Cinta, Maka Besok Atau Lusa Dan Seterusnya Tidak Perlu Merasa Takut Untuk Mencintai Seseorang Lagi

dramabeans.com

Mungkin memang iya rasanya kamu tidak ingin percaya dan mencintai siapapun lagi. Tetapi bukankah hari ini dan kemarin hanyalah akan menjadi masa lalu yang telah terlewati.

Jadi untuk apa meratapi masa lalu dan rasa sakit hatimu. Percayalah bahwa diluar sana masih ada yang tepat untukmu. Masih da yang mencintaimu, masih ada yang tidak akan melukai hatimu.

Jadikan Pelajaran Agar Kamu Tidak Mudah Salah Dalam Memilih Cinta Yang Akan Berkhir Dengan Luka

dramabeans.com

Semua rasa sakit hatimu, rasa kecewamu jadikanlah pelajaran agar kamu tidak mudah salah dalam mencintai seseorang lagi. Agar kamu tidak mudah percaya dan jatuh cinta kepada orang lain lagi. Karena kalau kamu mudah percaya dan jatuh cinta sama seseorang maka kamu sendiri yang akan mudah terluka.

Tidak Perlu Takut Hanya Saja Lebih Berhati-Hatilah Dalam Mencintai Seseorang Lagi

dramabeans.com

Kalau kamu takut, maka selamanya kamu tidak akan bisa mencintai seseorang lagi. Kamu hanya akan dihantui rasa takut untuk percaya dan mencintai seseorang lagi.

Maka selamanya kamu akan merasa takut dan itu akan membuat dirimu sendiri rugi. Karena siapa tau orang yang datang kepadamu adalah orang yang tepat untukmu. Maka tidak perlu takut, hanya saja kamu harus lebih hati-hati.

Anggap Saja Yang Saat Ini Dan Kemarin Itu Bukan Yang Terbaik Buat Kamu

dramabeans.com

Kalau kamu sadar orang yang terlah menyakitimu itu bukanlah yang terbaik buat kamu. Maka kamu tidak akan merasa takut untuk mencintai seseorang lagi.

Jika sulit untuk menerima kenyataan, anggapanmu harus dirubah. Bahwa yang saat ini dan yang kemarin yang terlah melukaimu dan meninggalkanmu itu bukanlah yang tepat untukmu.

Yang Harus Kamu Tau Bahwa Masih Ada Seseorang Yang Tepat Untukmu Diluar Sana Yang Tidak Akan Pernah Meninggalkanmu Lagi

dramabeans.com

Ingat bahwa masih ada seseorang diluar sana yang akan selalu menjagamu, menyangimu dan mencintaimu dengan sungguh. Akan selalu ada seseorang yang tepay diluar sana setelah kamu pernah disakiti dan ditinggal pergi. Maka jangan pernah takut untuk mencintai seseorang lagi, setelah pernah mengalami sakit hati.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *