Jangan Takut Saat Sendirian,Tapi Takutlah Saat Ada Pasangan Tapi Tak Saling Membahagiakan

  • 3.5K
    Shares

Kamu jomblo? Kenapa harus merasa takut toh mereka yang sudah berdua pun masih belum tentu sebahagia kamu.

Jangan merasa kesepian hanya karena belum memiliki pasangan karena yang memiliki pasangan pun masih ada yang selalu merasa kesepian.

Jangan Takut Sendirian karena Kebahagiaan Bukan Hanya Milik Mereka Yang Memiliki PasanganĀ 

pexels.com

Tenanglah bukan hanya kamu sendiri saja yang tidak memiliki pasangan. Masih banyak diluar sana yang sepertimu bahkan lebih banyak lama sendiri dibanding denganmu.

Tak perlu takut sendirian karena kebahagiaan itu bukan hanya milik mereka yang memiliki pasangan saja.

Kebahagiaan Itu Milik Semua Orang Entah Yang Masih Sendiri Atau Yang Sudah Berdua

pexels.com

Jangan bersedih hanya karena masih sendiri karena untuk mendapatkan kebahagiaan bukan hanya karena memiliki pasangan.

Kebahagiaan itu milik semua orang bukan hanya milik mereka yang sudah berdua. Terkadang justru yang sendiri jauh lebih bahagia dari pada mereka yang sudah berdua.

Kebahgaiaan Tercipta Bukan Hanya Dari Memiliki Pasangan Saja, Buktinya Yang Sudah Memiliki Pasangan Saja Belum Tentu Bahagia

pexels.com

Bahagia itu bukan dari orang lain melainkan dari dirimu sendiri, kau yang harus menciptakan kebahagiaan untuk dirimu sendiri dan jangan menunggu orang lain untuk membuatmu bahagia.

Kau bisa bahagia meski tanpa pasangan maka jangan pernah merasa takut sendirian.

Tak Perlu Takut Karena Belum Memiliki Pasangan Karena Satu-Satunya Hal Yang Bisa Membuatmu Bahagia Bukan Karena Dari Pasangan Saja

pexels.com

Jika belum waktunya bersama dan memiliki pasangan maka jauh lebih baik sendirian dari pada menghabiskan waktu bersama orang yang salah.

Maka tak ada yang perlu kamu takutkan meski terkadang sendiri itu melelahkan dan kesepian justru yang harus kamu takutkan adalah ketika kau memiliki pasangan namun merasa sendirian.

Tak Ada Yang Perlu Kamu Takuti Dari Status Singlemu Itu Yang Perlu Kamu Takuti Adalah Saat Kau Memiliki Pasangan Namun Kau Tidak Merasakan Kebahagiaan

pexels.com

Nikmati masa sendirimu karena suatu saat nanti pasti akan ada saatnya kau berdua dengan seseorang yang sangat berarti. Tak mengapa sendiri asal tidak menghabisan waktu bersama orang yang salah.

Yang harus kamu takuti ketika kau sudah memiliki seseorang yang sangat kamu cintai namun kau tak merasakan kebahagiaan sama sekali.