Jangan Suka Nikung Pasangan Orang, Percayalah Cinta Hasil Curian Hanya Akan Membuat Hatimu Berantakan

  • 493
    Shares

Jangan suka menggangu kebahagiaan orang, jangan sampai merampas kebahagiaan orang dan jangan sampai ngambil pasangan orang. Percayalah cinta hasil nyolong pasangan orang itu pada akhirnya hanya akan melukaimu.

Dan ketika cinta sudah melukaimu, perlahan dengan sendirinya kau akan merasa hati dan hidupmu berantakan. Pada akhirnya dengan sendirinya kamu akan menyesali perbuatanmu, meski kau sangat ingin percaya bahwa tak ada karma.

Bisa Menikung Pasangan Orang Mungkin Akan Membuatmu Merasa Bangga, Tapi Ingatlah Kebanggaan Yang Kamu Rasakan Itu Hanya Sementara

tribunnews.coms

Semua orang yang pernah nikung pasangan orang lain, pasti dalam dirinya tumbur rasa bangga. Bangga karena udah bisa ngambil orang lain dan merasa dirinya hebat.

Percayalah kebanggaan itu akan sirna setelah yang kau ambil pasangannya menemukan pengganti yang lebih baik.

Ingatlah yang kamu reut pasangannya tidak akan selamanya berusaha mempertahankan yang kau rebut, ada saatnya dia merelakan lalu menerima yang lebih baik darinya.

Inganlah Kalau Berhasil Menikung Dia Dari Kekasihnya. Itu Tandanya Dia Bukanlah Orang Yang Baik, Karena Orang Baik Pasti Setia

life.idntimes.com

Percayalah bahwa dia yang berhasil kau rebut itu bukanlah orang yang baik, tak ada untuknya bagi dirimu berhasil merebutnya.

Sebab kalau dia termasuk orang yang baik dia pasti tak akan mengkhianati pasangannya, dan memilih mendua denganmu yang dengan sengaja menggodanya.

Tak Akan Bertahan Lama Hubungan Yang Didapat Dari Nikung Pasangan Orang. Kalaupun Bertahan Lama Pasti Hanya Akan Menyisakan Duka

hellobacsi.com

Enggak akan mungkin bisa kamu mempertahankan hubungan yang didapat dari merebut pasangan orang.

Kalaupun akan bertahan lama pasti akan menyisakan luka, hidupmu akan dipenuhi dengan ketidak puasan dan selalu memandingkannya dan harus menerima kenyataan bahwa kau tak mampu bahagia, sebahagia dia saat masih sama pasangannya.

Berhasil Nikung Pasangan Orang Akan Membuatmu Dicap Sebagai Perusak Hubungan Orang. Jangan Heran Jika Kau Dan Dia Akan Sama-Sama Dicibir

life.idntimes.comw

Percayalah bahwa cinta hasil menikung itu hanya akan membuat hatimu bernatakan, bagaimana tidak kau akan dicap sebagai perusak hubungan orang.

Selamanya kau akan dianggap enggak punya hati, dan bisa jadi kalau kau putus dengannya, orang jadi suka milih-milih sama kamu.

Lebih Baik Kita Menunggu Yang Kita Suka Itu Putus Dengan Sendirinya Tanpa Ikut Campur Dari Kita

life.idntimes.comw

Kalau memang naksir sama pasangan orang lebih baik kau menunggu dia putus sama pasangannya dulu, dari pada kau ganggu.

Biarkan dia putus dengan sendiri dan move on dulu agar dia siap menerimamu. Kalaupun tidak putus sama pasangannya berarti memang bukan jodohmu.