Jangan Sombong, Lelakimu Dulu Penah Ngejar Aku Sampek Sujud Dan Penah Numpang Hidup Padaku

Nur Jannah | November 29, 2016

Jangan bangga kalau sudah pacaran sama mantannya aku, gak usah pameh kalau kamu udah bisa dapat dia dari aku. Karena aku gak bakalan sakit hati dan aku juga gak bakalan lagi cemburu sama kamu meski kalian pamer kemesraan dihadapanku.

Aku tidak pernah iri kalau dia sekarang ngejar-ngejar kamu sampek sebegitunya, karena dulu dia juga pernah ngejar-ngejar aku bahkan sampek sujud-sujud dihadapanku. Kehilangan cowok seperti dia aku gak bakalan sedih karena dulu dia pernah numpang hidup sama aku.

Enggak Usah Merasa Spesial, Dia Dulu Juga Sesayang Itu Sama Aku

youth2-00362-compressed

Enggak usah merasa spesial kalau sekarang dia sayang ke kamu dan melupakan aku begitu saja. Diaa dulu juga sesayang itu sama aku, bentuk rasa sayang yang ditunjukin dia sama kamu dulu jugaa pernah dilakukannya padaku, jadi gak perlu merasa spesial.

Hati-Hati Saja Mungkin Dia Juga Ingin Numpang Hidup Sama Kamu, Sama Seperti Padaku Dulu

highsociety11-00145-compressed

Sebaliknya kamu mestinya haati-hati saja bukan paamer padaku bahwa kamu sudah memiliki dia, sebab bisa jadi dia mau numpang hidup sama kamu. Karena kini dia sudah gak bisa morotin aku seperti yang dilakukannya dulu, sekarang giliran kamu. Kalau punya uang banyak kasi aja sama dia dan lihat dia pasti bakalan makin sayang sama kamu.

Pacaran Sama Dia Gak Ada Yang Bisa Dibanggakan, Karena Dia Bukan Orang Yang Spesial

highsociety12-00267-compressed

Sebagai mantanya bukaannya iru cuma ngasi taau aaja, kalaau paacaran sama dia itu gak ada yang bisa dibanggakan. Karena dia bukan termasuk cowok yang spesial yang patut kamu banggakan. Kalau dia punya prestasi, prestasi yang dimiliki adalah paling tau caranya nyakitin sama manfaatin cewek.

Kalau Dia Bukan Cowok Berengsek Pasti Akan Aku Pertahankan Sampai Sekarang

timelove10-00640

Kalau dia termasuk cowok yang luar biasa, meski gak kaya atau gak pintar setidaknya punya kemauan pasti sudah aku pertahankan mati-matian. Saking karena saya menyadari dia cuma cowok berengsek yang cuma maunya numpang hidup sama wanita makanya aku lepaskan dan gak sya kejar-kejar lagi.

Gak Usah Pamer Udah Jadian Sama Dia, Karena Apa Yang Pernah Dilakuin Sama Kamu Juga Pernah Dilakukan Sama Aku

highsociety05-00220

Gak usah pamer karena sudah memiliki dia, sebab aku tak akan sakit hati karena apa yang dilakukan dia sama kamu sekarang juga pernah ia lakukan waktu pacaran sama aku, apa yaang dijanjikannya dulu juga pernah dijanjikan padaku tapi malah diingkarinya.

Nanti Jangan Nyesel Kalau Kamu Tau Dia Dekatin Kamu Cuma Ingin Manfatin Kamu

highsociety8-00070

Nanti jaangan menyesal kalau kamu tau ternyata dia dekatin kamu cuma buat manfaatin kamu. Cuma mau numpang hidup, cowok yang seperti itu cuma sampah yang gaak bakalan perah bahagiain pasangannya.