Jangan Sibuk Berkorban Untuk Orang yang Kamu Sayangi Hingga Lupa Membahagiakan Diri Sendiri

  • 904
    Shares

Menyangi seseorang itu adalah hal yang paling membahagiakan, karena dengan menyangi seseorang akan semakin merasa bahagia, hari-hari akan semakin bersemangat untuk melakukan hal apapun. Seperti memiliki kekuatan baru ketika memiliki seseorang yang disayang.

Namun tidak semua orang yang menyangimu akan sayang juga sama kamu, adakalanya orang yang kamu sayang tidak menyangimu, jadi kau harus harus bisa menerimanya. Jangan sampai kau mengejar orang yang tidak menyangimu hingga aku rela tersakiti olehnya.

Utamakan Kebahagiaanmu, Jangan Mengutamakan Kebahagiaan Orang Yang Kamu Sayangi Apabila Dia Tak Menyangimu Juga

dramabeans.com

Menyangi seseorang itu adalah hak setiap orang dan tak ada larangan untuk menyangi seseorang siapapun itu. Kamu boleh sayang sama siapapun namun jangan pernah memaksa dia untuk menyangimu jika dia tidak ada rasa terhadapmu.

Lebih baik utamakan kabahagiaanmu sendiri jangan mengutamakan kebahagiaan orang yang kamu sayangi. Apabila dia tidak menyangimu maka kau harus tau diri dan sadar diri jangan memaksa dia untuk menyayangimu.

Jangan Sibuk Berkorban Untuk Dia Yang Tidak Menyangimu Hingga Mengorbankan Kebahagiaanmu Sendiri

dramabeans.com

Jika dia tidak memiliki perasaan terhadapmu maka lebih baik jangan memaksa agar dia menyangimu.

Tidak perlu sibuk mengejar dia yang tidak memiliki perasaan terhadapmu dan jangan sibuk berkorban untuk dia yang tidak menyangimu hingga mengorbankan kebahagiaan dirimu sendiri.

Kau harus mementingkan kebahagianmu sendiri dari pada kebahagiaan orang lain apalagi hanya demi orang yang kamu sayangi tapi dia tidak menyangimu. Sibuklah dengan membahagiakan dirimu sendiri jangan sibuk membahagiakan orang yang kamu sayangi.

Jangan Sampai Lupa Membahagiakan Dirimu Sendiri Hanya Demi Orang Yang Kamu Sayangi

dramabeans.com

Jika tidak menyangimu maka tidak perlu memaksa agar dia menyangimu. Kau harus tahu bahwa tidak semua yang kamu sayangi akan menyangimu juga. Jangan sampai lupa membahagiakan dirimu sendiri hanya demi orang yang kamu sayangi.

Lebih baik ikhlskan dia yang tidak menyangimu karena meski kau berusaha untuk memaksa pun dia tidak akan menyangimu. Ikhlaskan saja karena jika dia memang milikmu kelak pasti akan kembali kepadamu.

Jangan Rela Tersakiti Apalagi Hanya Karena Orang Yang Tidak Menyayangimu

dramabeans.com

Meski orang yang kamu sayangi tidak menyayangimu bukan berarti kamu tidak akan mendapatkan kebahagiaan. Karena kebahagiaan yang bisa kamu dapatkan bukan hanya dari orang yang kamu sayang.

Jika kau sudah sadar bahwa orang yang kamu sayangi tidak menyayangimu, maka jangan pernah memaksa dia untuk sayang kepadamu. Lebih baik jangan ganggu dia karena siapa tahu dia sedang menyangi orang lain juga.

Lebih Baik Sayangi Dirimu Sendiri Dan Tinggkalkan Apa Yang Membuatmu Tersaki Meski Itu Adalah Orang Yang Kamu Sayangi

dramabeans.com

Ikhlaskan dia yang tidak menyangimu, lebih baik sayangi dirimu sendiri an tinggalkan apa yang membuatmu tersakiti. Jangan diam dan rela disakiti oleh orang yang kamu sayangi.

Lebih baik tinggalkan dia yang tidak menyayangimu karena kelak kau pasti akan mendapatkan seseorang yang bisa menyayangimu. Kau hanya perlu bersabar meski sangat sulit untukmu, yakinkah suatu saat pasti akan ada seseorang orang akan sayang sama kamu.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *