Jangan Sia-siakan Usia Mudamu Karena Penyesalan Akan Datang di Hari Tuamu

  • 579
    Shares

Mumpung masih muda, manfaatkan sebaik-baik mungkin waktumu, agar kelak saat tuamu kamu bisa hidup tenang dan membahagiakan.

Kalau kau tak pandai memanfaatkan usia mudamu, kelak kau akan menfhabiskan masa tuamu dengan rasa penuh penyesalan.

Segala Apa Yang Kamu Lakukan Dimasa Mudamu, Kelak Positif Dan Negatifnya Akan Kamu Rasakan Dimasa Tuamu

fb.me/watsamon.mook

Selalu ingatlah bahwa apapun yang kamu lakukan dimasa mudamu, baik dan buruknya akan kamu rasakan nantinya.

Hal-hal baik yang kamu lakukan dimasa mudamu akan kamu sukuri ketika tua kelak, sebaliknya hal-hal buruk yang kamu lakukan saat masih muda akan kamu sesalkan dihari tuamu kelak.

Gunakan Sebaik-Baiknya Masa Mudamu, Karena Saat Tua Nanti Menyesalpun Tak Ada Gunanya

anakkos.com2

Karenanya manfaatkan masa mudamu dengan sebaik-baiknya cara, kelak kalau sudah tua menyesal sekalipun tak ada gunanya.

Jangan biarkan masa tuamu kelak harus menanggung segala kesakitan, penyesalan yang kamu lakukan waktu masih muda.

Kesuksesan Dan Kebahagian Masa Tuamu Nanti Ditentukan Oleh Masa Mudamu Saat Ini

fb.me/watsamon.mook

Percaya atau tidak kesuksesan dan kebahagian dimasa tuamu kelak ditentukan oleh apa yang kau lakukan saat ini.

Saat kau menanam kebaikan kelak akan ada banyak kebaikan dan kepedulian yang akan kamu rasakan. Begitu juga sebaliknya, kalau kau kurang baik kelak kau akan diabaikan.

Bersenang-Senang Selagi Masih Muda Boleh-Boleh Saja Tapi Jangan Sampai Lupakan Pada Resiko Yang Akan Kamu Rasakan Dimasa Tuamu

fb.me/watsamon.mook

Boleh-boleh saja bersenang-senang mumpung masih muda, asal jangan berfikir asal senang semua yang baik dan buruk kamu lakukan, lalu kamu merasa masa tua nanti waktunya bertobat.

Salah kalau kau berpikir demikian, masa tuamu kelak kamu sudah renta dimana orang-orang yang sudah renta akan semakin membuatmu mudah sakit-sakitan kalau kebanyakan mikir.

Kelak Saat Tua Nanti Kita Akan Lebih Banyak Mengingat Segala Sesuatu Yang Kita Lakukan Saat Masih Muda Dan Menyesal Atau Bersyukur Itu Bergantung Bagaimana Kamu Saat Ini

hipwee.com

Kelak saat masa tua itu tiba, beban pikiran yang akan kita rasakan akan lebih besar, kita akan lebih merasa bahwa kematian terasa lebih dekat dengan kita.

Ditambah lagi harus memikirkan hal-hal yang kita lakukan saat masih muda, hal baik yang kita lakukan dimasa muda sudah tentu akan menjadi penghibur buat kita dan akan membiat kita bersyukur serta merasa bahagia.

Begitu juga sebaliknya hal-hal buruk yang kita lakukan saat masih muda hanya akan membuat kita merasa menyesal dan menjadi beban hidup tersendiri.bagi kita masing-masing.