Jangan Sengaja Datang Saat Aku Sudah Mulai Melupakanmu, Karena Perasaan Sayang Tidak Sebercanda Itu

  • 748
    Shares

Perasaan itu bukan sesutu yang bisa kamu permainkan sesuka hati kamu. Karena perasaan itu menyangkut hati, saat perasaanku kamu sakiti maka otomatis hatiku akan merasakan sakit juga.

Apalagi yang meninggalkanku itu kamu, yang sengaja membuatku terluka itu juga kamu. Setelah aku sudah berusaha melupakanmu, sudah mulai melupakanmu. Kamu datang kepaku seolah-olah tak berdosa.

Aku Benci Saat Aku Mulai Tidak Mengingatmu, Tetapi Kamu Dengan Sengaja Datang Kepadaku, Membuatku Mengingatmu Lagi

Dramabeans.com

Kenapa harus datang lagi, kenapa masih muncul dikehidupanku yang mulai damai tanpamu. Yang mulai melupakan rasa sakit akibat perbuatanmu. Aku benci saat perassaanku kamu permainkan. Ini hati, ini perasaan dan semau ini bukanlah hal yang bisa kamu permainkan.

Perasaanku tidak sebercanda itu, jika ingin pergi, pergilah tetapi jangan pergi datang lagi, pergi lagi dan datang lagi. Sungguh aku sangat membencimu, karena kamu seolah-olah sengaja datang disetiap aku mulai melupakanmu.

Mengingat Semua Hal Tentangmu Dan Membuatku Merindukanmu Lagi

Dramabeans.com

Akibat perbuatanmu yang hanya lenyap lalu muncul lagi membuatku ingat semua hal tentangmu. Membuatku merindukanmu lagi, tetapi hal yang paling aku ingat adalah disaat kamu menyakiti perasaanku.

Disaat kamu menyia-nyiakan perasaanku dan disaat kamu tidak menghargai kasih sayangku yang tulus. Kamu sudah berhasil membuat kau sakit hati berulang kali. Rasanya aku ingin menyelenyapkanmu agar tidak muncul lagi dialam kehidupanku.

Padahal Kamu Begitu Jahat Kepadaku, Menyakiti Hatiku Dan Selalu Membuatku Kecewa

Dramabeans.com

Gara-gara kelakuan kamu yang tidak bertanggung jawab. Datang lalu pergi, datang lagi, pergi lagi selalu saja sepertai itu. Kenapa kamu belum saja berubah, sampai kamu hanya akan menyakiti perasaan seseorang yang memang sayang dengan tulus sama kamu.

Kenapa kamu membiarkan orang yang mencintai kamu disakiti oleh perbuatanmu sendiri. Apakah kamu merasa hebat saat orang yang menyayangi kamu dengan tulus lalu kamu menyakitinya begitu saja.

Sedangkan Kamu Dengan Mudahnya Datang Dan Pergi Sesuai Keinginanmu, Membutaku Semakin Sakit

Dramabeans.com

Kamu sudah berhasil membuat aku mencintai dengan tulus, membautku susah untuk berpaling kelain hati. Tetapi yang membuat kamu hebat adalah saat aku mencintai kamu dengan tulus tetapi kamu hanya menyia-nyiakanku. Saat aku begitu sayang sama kamu, kamu hanya mempermainkan perasaanku.

Menyakiti hatiku dan membuatku selalu kecewa hingga meneteskan air mata. Sugguh luar biasa saat kamu sengaja pergi meninggalkanku, tetapi kemudian kamu masih memiliki keberanian untuk datang lagi kepadaku.

Jika Ingin Pergi Maka Pergilah Seperti Tidak Ada Di Dunia Ini Lagi, Jangan Malah Sengaja Datang Setelah Kamu Memutuskan Untuk Pergi, Apalagi Datang Disaat Aku Sudah Mulai Melupakanmu

Dramabeans.com

Meski kamu ingin menyakitiku, meski kamu tidak mengahragia perasaanku. Semua itu tidak masalah. Karena semua itu hak kamu, jangan pernah pedulikan aku meski aku begitu sayang dan mencintai kamu dengan tulus. Pergilah seolah-olah tidak ada lagi di dunia ini.

Jangan malah sengaja pergi lalu datang lagi membuat luka baru. Sekali kamu memtuskan untuk pergi, pergilah seperti tidak pernah ada kamu didalam kehidupanku lagi. Jangan sengaja pergi lalau datang lagi, pergi lagi dan datang lagi, apalagi datang disaat aku mulai melupakanmu.