Jangan Seneng Dulu Kalau Ada Yang Negchat Duluan, Kali Aja Dia Lagi Kesepian Dan Kamu Cuma Jadi Pelampiasan




Apalagi, jika ada orang yang tiba-tiba ngasih kabar padahal sebelumnya gak pernah ngasih kabar sama sekali. Jangan seneng dulu, karena kadang dia menghubungi kamu duluan karena ada perlunya saja, atau bahkan dia cuma lagi kesepian saja. Karena dia lagi berselisih dengan pasangannya, kemudian dia menghubungimu.

Makanya gak usah kegirangan dulu karena dia ngechat kamu duluan, kemungkinannya sangat banyak sekali. Tetapi yang paling mungkin karena dia lagi sedih dan kesepian aja, makanya menghubungi kamu duluan.

Kamu cuma dijadiin pelampiasaannya saat merasa kesepian dan akan ditinggalkan lagi, tidak akan ngabari lagi kalau dia sudah tidak merasa kesepian lagi. Ah, dasar emang dia kira apaan, orang cuma dijadiin pelampiasannya saja.

Emang Kamu Mau Jadi Pelampiasan Disaat Dia Lagi Kesepian Saja

dramabeans.com

Makanya gak usah seneng dulu kalau ada orang yang ngechat duluan. Apalagi secara tiba-tiba, gak ada angin, gak ada ombak, udah pasti dia ada maunya. Ya, sekalipun dia orang yang sangat kamu inginkan sekalipun, orang yang sangat kanu tunggu-tunggu kabarnya.

Jangan samapai kamu seneng dan kegirangan dulu, sebelum itu kamu harus bisa mikir, ini orang ngapain ngabari duluan, tumben banget.

Kan pasti kamu merasa aneh jika tiba-tiba ngabari duluan seperti itu. Kalau gak mau dijadiin pelampiasan saja gak usah seneng, karna nanti ujung-ujungnya cuma kamu yang kecewa, giliran dia gak ngasih kabar lagi. Makanya lebih waspada sama orang yang seperti itu, kalau aku sih gak mau.

Kalau Aku Sih Gak Sudi, Kalau Dijadiin Bahan Pelampasaan Dia Saat Kesepian

dramabeans.com

Enak ya, jadi orang kayak kamu. Giliran lagi berselisih sama dia, sesenaknya aja datang tanpa di undang. Giliran lagi asyik malah sok lupa, gak tau diri banget kalau lagi kesepian malah cari mangsa buat dijadiin pelampiasan. Emang siapa coba yang mau dijadiin pelampiasan, kalau aku mah gak sudi.

Apalagi cuma dijadiin pelampiasan saat kesepian aja, setelah gak kesepian malah gak noleh, gak pernah ngasih kabar, udah kayak orang gak kenal aja. Kok bisa itu loh, lagi kesepian kok malah cari mangsa segala, buat ngisi kesepiannya, kan jahat itu namanya.

Kalau lagi berselisih atau lagi kesepian coba gak usah cari pelampiasan sama orang lain, nambah nyakitin hati orang aja.

Makanya Gak Usah Seneng Kalau Ada Orang Yang Ngechat Duluan Apalagi Jika Yang Ngechat Duluan Yang Bernama Mantan

dramabeans.com

Masih mikir seribu kali sebelum kegirangan dapat kabar duluan, ada orang ngechat duluan. Gimana gak mikir duluan kalau ngechatnya cuma saat dia ngerasa butuh aja. Kalau orang yang gak pernah ada dalam hidup itu mending atau orang yang kamu suka itu juga masih lumayan.

Nah, yang ini denger namanya aja, udah serem banget, siapa lagi kalau bukan sang mantan. Udah berusaha lupa, gak pernah ingat-ingat lagi.

Giliran orang sudah terbiasa malah nongol, suka gak tau diri gitu, seolah-olah tau kalau orang hampir lupa sama dia dengan sempurna. Malah ngechat ngasih kabar duluan, kalau gak mikir udah pasti kebawa perasaan lagi.

Makanya jangan seneng dulu kalau dia ngabarin duluan, biasanya mana pernah ngasih kabar, masih jamannya sama-sama aja balesnya susah, apalagi ngasih kabar duluan. Lah, ini udah bukan siapa-siapa malah sok akrab.

Hati-Hati Sama Jurus Yang Ia Keluarkan, Jangan Sampai Kamu Meleleh

dramabeans.com

Yaelah, paling mentoknya dia lagi tengkar sama pasangannya, atau mungkin lagi bosen, bisa jadi dia lagi kesepian dan yang lebih parah lagi, dia itu gak mau kamu ngelupain dia. Makanya dia masih suka ngasih kabar biar dia dikenang terus.

Tapi gak usah mimpi lah ya, kalau kamu gak baik yang dikenang mah cuma rasa sakitnya aja bukan kamunya. Yang ada malah tambah benci sama kamu, makanya jadi orang itu jangan terlalu jahat apalagi masalah hati dan perasaan.

Tapi kalau kamu itu kok beda ya, udah biasa nyakitin perasaan. Emang kamu kira dengan sok akrab ngasih kabar kayak gini gak bikin sakit hati, sakit hati tau, ingat semua kelakuan kamu dulu-dulu cuma bikin sakit hati aja kerjaannya. Makanya hati-hati kalau ada yang namanya mantan ngechat duluan, takut ngeluarin jurusnya bisa-bisa kamu meleleh nantinya.

Kalau Gak Hati-Hati, Bisa-Bisa Kamu Malah Kebaya Perasaan Lagi Deh, Udah Pasti Itu

dramabeans.com

Intinya kamu gak boleh kemakan omongannya lagi. Udah pasti omongannya bakalan manis kayak di kasih gula, kalau kamu gak hati-hati, bisa-bisa kamu kejebak lagi. Malah makin ribet nantinya kalau kamu malah kebawa perasaan lagi sama dia. Karena pasti dia sedikit demi sedikit ngungkit masa lalu.

Dia gak bakalan kehabisan jurus buat naklukin hati kamu, sekali dia ngomong udah pasti dikenakin sama hatimu. Makanya harus ekstra hati-hati, biar gak terjebak lagi. Yang ada dia cuma mau nambah luka aja itu, gak akan bisa menyembuhkan lukamu apalagi ngebuat kamu bahagia.