Jangan Selingkuh, Putusin Aja Dulu, Jangan Mempertahankan yang Lama Tapi Juga Ingin Bersama yang Baru

  • 65
    Shares

Jadialah pasangan yang setia, meski tidak bisa setia setidaknya jangan pernah menjalin hubungan yang ketika masih memiliki status malah menginginkan pacar yang lain.

Dari pada selingkuh lebih baik putusin terlebih dahulu baru mulai hubungan yang baru., jangan pernah menyakiti orang lain dengan pengkhianatan terlebih lagi jika dia adalah pasanganmu.

Dari Pada Selingkuh, Maka Jauh Lebih Baik Putusin Terlebih Dahulu Sebelum Pacaran Dengan Yang Baru

instagram.com/jisoo.blackpink

Janganlah menjadi pengkhianatan sekalipun kau sudah tidak cinta lagi. Putuskan terlebih dahulu baru kau menjalin hubungan yang baru.

Jangan menjadi pecundang yang terus ingin mempertahankan yang lama namun ingin menjalin hubungan dengan yang baru.

Jangan Rakus Ketika Sudah Memiliki Pacar Tapi Malah Mau Nambah Pacar Baru

instagram.com/jisoo.blackpink

Rasa bosan pasti akan dirasakan disetiap hubungan. Namun ada beberapa orang yang ingin bersama yang lain meski sudah memiliki pasangan.

Jangan rakus, sudahi hubunganmu terlebih dahulu sebelum kau ingin bersama yang baru karena akan sangat menyakitkan jika ada faktor perselingkuhan.

Selesaikan Hubunganmu Terlebih Dahulu Baru Memulai Hubungan Yang Baru

instagram.com/jisoo.blackpink

Jangan menyakiti pasanganmu terlalu dalam, ketika kau suah tak mencintainya namun kau masih tetap mempertahankannya.

Perasaanmu sudah memudar namun kau masih ingin tetap bertahan dan yang lebih parahnya kau menginginkan seseorang yang baru untuk kau cintai.

Jangan Menginginkan Dua-Duanya, Lepaskan Salah Satunya Agar Kau Tidak Menjadi Seorang Pengkhianat Yang Telah Menyelingkuhi Pasanganmu

instagram.com/jisoo.blackpink

Jika kau ingin bersama yang baru maka kau harus melepaskan salah satunya, jangan malah bersama dua-duanya ingin kau miliki. Jadilah seseorang yang tegas yang tidak mencintai dua orang sekaligus.

Tak ada baiknya kau jadi pengkhianat, karena sampai kapanpun kau akan dicap ssebagai pengkhianat maka lebih baik putuskan dari pada selingkuh dan menginginkan dua-duanya.

Lepaskan Yang Lama Jika Memang Ingin Bersama Yang Baru, Jangan Masih Ingin Mempertahankan Yang Lama Namun Juga Ingin Bersama Yang Baru

instagram.com/jisoo.blackpink

Jangan menginginkan dua-duanya, kau harus memilih satu-satunya. Putuskan terlebih dahulu jangan memulai hubungan dengan yang baru.

Kau tidak akan pernah mendapatkan kebahagiaan jika kau selingkuh.