Jangan Sampai yang Tulus Berlalu Hanya Karena Kamu Masih Terjebak Dalam Banyangan Luka Masa Lalu

  • 809
    Shares

Banyangan luka masa lalu atau mungkin rasa sakitnya masih engkau rasakan hingga saat ini. Tapi meski begitu jangan pernah membiarkan luka masa lalumu mengnendalikanmu dan membuatmu takut untuk memuli hubungan yang baru.

Yakinlah bahwa yang patah akan tumbuh, yang hilang akan tergantikan. Jadi jangan biarkan dirimu terpaku merenungi masa lalu agar kau tak selalu tinggal bersama masa lalumu.

Yang Berlalu Biarlah Berlalu, Jangan Terpaku Meratapi Lukamu Karena Kau Perlu Melanjutkan Hidupmua

zmcherie.wordpress.com

Yang berlalu biarlah berlalu sebagai mana mestinya, tanpa perlu membawanya dan mengingat-ngingatnya lagi.

Apapun yang menyakitkan dimasa lalu biarlah tinggal bersama masalalumu, hidupteruslah berjalan dan kau perlu memulai yang baru dengan seseorang yang baru.

Sesakit Apapun Luka Masa Lalumu Jangan Pernah Takut Untuk Memulai Hubungan Yang Baru Karena Hanya Dengan Itu Kau Bisa Mengobati Lukamu

zmcherie.wordpress.com

Sesakit apapun cinta masa lalumu dalam melukai dirimu, jangan pernah sampai membuatmu takut memulai kisah yang baru.

Sebab hanya dengan menerima seseorang yang barulah cara terbaik untuk mengobati hati yang terluka.

Jangan Sampai Kau Menolak Yang Tulus Hanya Karena Kau Terlalu Takut Kembali Terluka Seperti Di Masa Lalu

fb.me/remembrance.life

Berhati-hati menerima atau memulai kisah yang baru memang perlu, namun jangan sampai kehatia-hatianmu itu malah membuatmu menolak yang tulus.

Kau menolak dengan alasan takut kembali terluka padahal yang tulus datang bukan untuk melukai namun kau tolak dengan alasan takut melukaimu.

Kau Boleh Saja Lebih Berhati-Hati Tapi Tidak Perlu Menolak Yang Baik, Tak Ada Salahnya Menerima Yang Baru Dari Pada Meratapi Luka Masa Lalu

fb.me/remembrance.life

Tidak masalah kalau setelah kamu terluka kamu akan pilih-pilih dalam menerima seseorang yang baru, namun jangan sampai kau menolak yang baik.

Pilih-pilih boleh tapi jangan menolak yang baik meski sebenarnya kau merasa takut untuk kembali memulai kisah yang baru, tidak ada salahnya menerima yang baru jangan langsung menolaknya.

Tak Bisa Dipungkiri Kadang Yang Baik Selalu Datang Saat Hati Sangat Terluka Saat Kita Merasa Sendiri Lebih Nyaman

fb.me/ZMcherie

Memang tidak bisa pungkiri saat baru putus kadang hati begitu takut untuk menerima seseorang yang baru.

Selain itu saat baru putus kadang kita merasa lebih nyaman untuk sementara sendiri saja hingga kita dengan mudahnya menolak seseorang yang baru.