Jangan Sampai Menunggu Datangnya Karma Untuk Menyadarkan Bahayanya Bermain Cinta




Cinta itu ada bukan untuk dipermainkan. Cinta itu ada untuk menjadi penyempurna bagi setiap orang. Dengan cinta kita bisa meraskaan kebahagiaan yang luar biasa. Namun dengan cinta juga bisa membuat seseorang menderita.

Tinggal bagaimana caranya kita memperlakukan cinta itu sendiri. Jika diperlakukan dengan baik, maka cinta itu mampu mendatangkan kebahagiaan yang luar biasa. Namun jika cinta itu hanya dipermainkan maka akan mendatangkan mala petaka bagi yang mempermainkannya.

Cinta Itu Memiliki Dua Sisi, Bisa Membuat Seseorang Bahagia Juga Bisa Membuat Seseorang Terluka

osegredo.com.br

Semua orang berhak merasakan yang namanya cinta. Setiap orang berhak bahagia karena cinta. Namun berhatilah-hatilah jangan sampai mempermainkan cinta. Karena cinta itu selalu memiliki dua sisi yang mana dua sisi itu tergantung bagaimana cara kita memperlakukannya.

Jika kita mampu mencintai dengan benar, maka kita akan mendapatkan kebahagian. Namun jika kita mempermainkan cinta, maka cinta itu sendiri yang bisa membuat kita terluka.

Bagi Mereka Yang Hanya Mempermainkan Cinta, Maka Cinta Itulah Yang Akan Membawa Mala Petaka

youtube.com

Yang selalu mempermainkan cinta, maka mereka akan tau bagaimana bahayanya memeprmainkan cinta. Mungkin tidak akan langsung dibalas hari ini namun seiring berjalannya waktu karmalah yang akan membuatnya sadar bahwa cinta itu tidak boleh dipermainkan.

Saat kita mempermainkan cinta maka cinta hanya akan membawa mala petaka kedalam hidup kita. Kita tidak akan merasa bahagia yang ada hanya akan merasa sengsara.

Bagi Mereka Yang Bisa Menghargai Dan Mencintai Cinta, Maka Kebahagian Milik Mereka

onehdwallpaper.com

Kita cukup menentukan pilihan, apakah ingin bahagia atau malah ingin menderita karena cinta. Bagi mereka yang mampu menghargai cinta dan mampu mencintai cinta, maka kebahagiaan milik mereka. Sedangkan bagi mereka yang selalu mempermainkan cinta maka cinta yang akan membuatnya sengsara.

Yang Mempermainkan Cinta Akan Tau Bagaimana Bahayanya Bermain Cinta Setelah Karma Menyadarkannya

soutaoboa.com

Jika tidak ingin hidup sengsara karena cinta, maka jangan coba-coba mempermainkan cinta. Karena cinta itu bukanlah hal yang bisa dipermainkan seenaknya. Saat ini mempermainkan memang tidak langsung saat ini juga mendapatkan balasannya.

Namun karma itu datangnya cepat dan tanpa diduga-duga. Sehingga siapa pun yang mempermainkan cinta maka akan disadarkan oleh karma bahwa cinta itu tidak boleh dipermainkan.

Jangan Sampai Menunggu Datangnya Karma Untuk Menydari Bahwa Cinta Itu Tidak Boleh Dipermainkan

youtube.com

Jangan pernah mempermainkan cinta, karena siapapun yang mempermainkan cinta akan terkena karmanya. Siapa pun yang mempermainkan cinta akan disadarkan oleh karma dan akan tau bagaimana rasanya bahayanya bermain cinta. Maka jangan sekali-kali mencoba mempermainkan cinta, jangan menunggu datangnya karma untuk menydari bahwa cinta itu tidak boleh dipermainkan.