Jangan Ragu Untuk Meninggalkan Kalau Memang Hatimu Sudah Tak Mampu Lagi Untuk Bertahan




Saat hatimu sudah terlalu sering merasa disakiti, kadang kamu berfikir lebih baik meninggalkan dan merelakannya saja, bukan karena tidak cinta tapi karena sudah terlalu menyakitkan untuk bertahan.

Ragu membuat kamu tidak bisa berpijak pada kakimu sendiri, begitu juga saat kamu hendak memutuskan untuk menjauh darinya.

Kamu terlalu takut tidak bisa hidup bila tidak mencintainya. Selalu saja begitu, ketika kamu sudah bulat memutuskan untuk merelakannya.

Jangan Menunggu Waktu Yang Tepat Untuk Meninggalkannya Karena Setiap Hari Adalah Waktu Yang Tepat Untuk Pergi Menjauh

www.koreandramafashion.com

Jika kamu memang sudah merasa tidak sanggup lagi untuk bertahan, pergilah jangan menunggu waktu yang tepat untuk merelakannya, jangan selalu mengulur-ngulur waktu untuk menjauh darinya, jangan beralasan ingin menunggu waktu yang tepat, karena setiap waktu akan terasa tidak rela dan menyakitkan bila akan meninggalkan.

Kamu tidak akan pernah menemukan waktu yang tepat untuk pergi darinya selama kamu masih mengharapkannya.

Setiap hari akan menjadi waktu yang tepab baigimu yang memang benar-benar ingin sembuh dari disakiti.

Hidup Ini Hanya Satu Kali, Bukan? Akan Sia-Sia Jika Kita Habiskan Dengan Seseorang Yg Lebih Banyak Memberikan Sakit Hati Daripada Kebahagiaan

forums-compressed

Ketika kamu sudah ingin pergi segeralah pergi selalu ingatlah bahwa hidup hanya sekali mengapa masih memutuskan untuk bertahan dengan orang yang tidak membahagiakanmu.

Teruslah motivasi dirimu sendiri bahwa hidupmu terlalu berharga untuk disia-siakan dengan terus-terusan menangisi atau memikirkan seseorang yang tidak memikirkanmu.

Tak Ada Yang Salah Mengikuti Kata Hati, Tapi Jika Kamu Selalu Temukan Dirimu Terluka Karenanya, Mulailah Mendengarkan Logika

www-compressed

Tidak salah jika memutuskan untuk mencoba menjauh lalu kembali lagi, menjauh lagi lalu kembali lagi hingga berulang-ulang.

Bukankah setiap kli kmu memutuskan kembali lagi kamu kembli terluka lagi dengan cara yang sama, mengapa tidak mencoba mendengarkan logikamu, memilih pergi lalu tidak kembali lagi.

Diawal-awal mungkin terasa amat menyakitkan, wajar karena kmu memang masih belum terbiasa, saat kamu terus mencoba dan terus melewatinya kamu pasti akan berhasil melupakannya.

Jangan Pernah Ragu Bahwa Tuhan Akan Selalu Memberikan Yang Terbaik Untukmu Dan Itu Bukan Dia

koalasplayground-compressed

Alasanmu kenapa selalu ragu meninggalkannya pasti karena kamu takut kamu tidak menemukan pengganti yang seperti dia?

Kenapa meragui keagaungan Tuhanmu yang akan selalu memberikan yang terbaik untuk ciptaannya jika kamu memintanya.

Maka pergilah dari orang yang selalu menyakiti dirimu, memohonlah untuk diberikan penggantinya lalu temunkan orang itu, jangan hanya sekedar meminta saja karena usaha dan doamu harus seimbang.

Tak Perlu Ragu Untuk Meninggalkannya Saat Ini Karena Mungkin Nanti Kamu Akan Bersyukur Telah Meninggalkan Yang Kamu Tangisi Saat Ini

jediprincess.wordpress.com

Kenapa mesti ragu meninggalkannya jika hatimu sudah tidak kuat lagi untuk bertahan, bersabar, tidak cemburu?

Tinggalkan saja dia yang menyakitimu suatu saat kamu pasti akan bersyukur telah merelakannya.

Bukan hanya dirimu benyak di luar sana yang merasa lebih bahagia ketika memutuskan untuk pergi karena sudah tidak tahan terus disakiti, silahkan bertanya pada mereka yang sudah move on.