Jangan Pernah Sesali Jika Suatu Saat Nanti Orang Yang Pernah Kau Sakiti Lebih Bahagia Darimu

  • 24.9K
    Shares

Kelak akan ada masa dimana kamu akan melihat seseorang yang pernah kamu sakiti tampak lebih bahagia dari dirimua. Dia akan tampak sangat beruntung untuk segalahal. Bagaimana tidak ditinggalkan dirimu dia malah mendapatkan pengganti yang lebih sempurna dari dirimu.

Saat kau melihat seseorang yang kamu sakiti tampak seberuntung, maka jangan pernah kau menyesalinya. Jangan pernah menyesal ssudah pernah menyakitinya dan menyia-nyiakannya karena itu hanya akan menyakiti dirimu.

Pasti Kamu Akan Heran Bagaimana Bisa Orang Yang Dulu Tampak Mengemis-Ngemis Cintamu Malah Lebih Bahagia Dari Dirimu Yang Sekarang

dramabeans-compressed-4

Akan ada masanya dimana kamu akan merasa heran karena orang yang dulunya paling menderita sampai mengemis-ngemis untuk perhatianmu, tetap memperdulikanmu sekalipun kau seakan sudah meludahinya, kini malah lebih bahagia dari dirimu. Kau pasti tak menyangka bagaimana dia bisa bangkit dan kini bisa bahagia dan menemukan pengganti dirimu.

Seolah Tak Ingin Mempercayainya Namun Kenyataan Yang Kamu Lihat Bukanlah Sebuah Mimpi, Kalau Dia Memang Lebih Bahagia Dari Dirimu

rsz_dramabeanscom1-compressed

Kelak setelah melihat langsung betapa bahagianya dia kau pasti tidak ingin mempercayainya, kau ingin meyakini bahwa itu hanyalah halusi nasimu namu kenyataan dia memang lebih bahagia dari dirimu adalah sesuatu yang kau lihat langsung dan kamu bisa merasakannya, sebab walau bagaimanapun kau pernah bersamanya jadi kamu bisa melihat dengan hatimu kalau dia memang lebih bahagia dari dirimu.

Melihat Dia Tampak Lebih Bahagia Sekarang, Kau Pasti Sangat Ingin Memutar Kembali Waktu, Ingin Kembali Lagi Padanya

dramabeans-compressed-3

Kebahagiannya yang dapat kamu lihat langsung sampai-sampai membuat dirimu ingin memutar kembali waktu, memperbaiki keadaan dan mempertahankannya. Dalam hatimu pasti akan timbul perasaan ‘seadainya dulu tidak terlalu sombong saat dia mengemis’, ‘seandainya aku lebih baik lagi saat itu pasti akulah yang mendampingianya disaat-saat bahagia seperti sekarang ini’, akan ada masanya dimana kamu akan mengatakan hal itu.

Satu Hal Yang Tidak Pernah Kamu Sangka-Sangka, Bahwa Dia Sebahagia Seperti Sekarang Ini Karena Pernah Kamu Sakiti

dramabeans-compressed-2

Kau pasti tidak percaya bahwa kebahagian, kesuksesan yang dicapai mantanmu saat ini diperolehnya sebab pernah kamu sakiti dengan rasa sakit yang sesakit-sakitnya. Karena rasa sakit yang kamu sebabkan itualh dia bangkit, berjuang, dan karena dia sabar akhirnya Tuhan menyayanginya lebih dan meemudahkan segala urusannya serta menggantimu dengan orang lain yang lebih membahagiakannya, dan membuatmu merasa menyesal.

Dan Biasanya Orang Yang Disakiti Hidupnya Pasti Akan Lebih Bahagia Dari Orang Yang Menyakiti

dramabeans-compressed-1

Biasanya sih orang yang disakiti pada akhirnya hidupnya akan lebih bahagia, lebih menguntungkan. Entah karena dia bersyukur, sabar atau berlapang dada hingga ia lebih bahagia. Dan menyakitkan itu adalah orang yang menyebabkan rasa sakit itulah yang biasanya lebih menderita, bahkan lebih sakit dari rasa sakit yang dirasakan orang yang pernah disakitinya.

Sementara Yang Menyakiti Pasti Akan Merasa Menyesal Karena Pernah Menyakiti

dramabeans-compressed

Hal lainnya yang harus kamu ketahui adalah orang yang menyakiti suatu saat nanti pasti akan menyesali telah menyakiti orang lain, telah menjadi penyebab kesedihan orang lain dan telah merugikan orang lain.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *