Jangan Pernah Mau Menjalin Hubungan Tanpa Diketahui Orang Lain

  • 8.7K
    Shares

Aku tidak memintamu untuk menjadi ‘lebay’ seperti anak baru gede yang ketika pacaran langsung membuat pengumuman di sosial media dan keseluruh teman-temannya. Namun aku pikir keliru rasanya jika kamu memutuskan untuk menjalin hubungan diam-diam dan hanya kamu dan dia saja yang mengetahui hubungan kalian.

Jika dia yang memintamu untuk merahasiakannya sebaikanya kamu tetap tidak boleh meng iakannya. Secinta apapun kamu pada dirinya tetap harus ada temanmu dan temannya dia yang tahu bahwa kalian sedang menjalin hubungan cinta. Ada banyak hal-hal yang kemudian hari mungkin akan merugikanmu dan membuat kamu menyesalinya.

Tidak Harus Kedua Orangtuamu Cukup Teman Terdekatmu

Tidak Harus Kedua Orangtuamu Cukup Teman Terdekatmu

Benar kamu masih muda dia juga masih muda dan kamu masih berusaha menjajaki pribadi satu sama lain untuk menuju jalinan cinta yang lebih serius. Namun kamu tidak boleh menjadikan alasan itu sebagai alasan untuk merahasiakan hubungan kalian. Tidak perlu kedua orang tuamu karena memang masih dalam penjajakan cukup teman-teman terdekatmu saja yang ikut mengetahui jika kalian sedang menjalin cinta.

Banyak Hal Negatif yang Akan Disandarkan Padamu Jika Merahasiakan Hubunganmu

Bisa Keduluan Sama yang Lainnya

Mengapa merahasiakan hubunganmu, merahasiakan hubungamu dan dia bisa berarti kamu hanya dijadikan sebagai selingkuhan oleh dia. Kemungkinan kamu hanya dijadikan permainan olehnya juga sangat besar. Membiarkan temanmu dan teman dia tahu kalian sedang menjalin cinta itu sebagai bukti jika kamu dan dia tidak sedang menjalin hubungan gelap, ‘bukan gelap-gelapan ya’ 😀 .

Agar Kamu Bisa Menuntut dan Marah Sesukamu

Agar Kamu Bisa Menuntut dan Marah Sesukamu

Ini hanya untuk jaga-jaga saja kalau-kalau seandainya dia selingkuh seandainya dia mulai berubah, jika hal itu terjadi kamu bisa marah pada dia, kamu juga bisa marah pada selingkuhannya, kamu bisa melabraknya sesukamu karena kamu punya hak untuk melakukan itu semua. Jika tidak ada yang tahu kalau kamu pacaran dengan dia segalanya tetap akan melihat kamu salah. Dan walau bagaimanapun kamu tetap tidak memiliki hak untuk melakukan itu semua.