Jangan Pernah Datang Jika Tak Ada Niat Untuk Menetap dan Jangan Memulai Jika Tidak Mau Mempertahankan

  • 48
    Shares

Tolong jangan pernah datang membuatku jatuh cinta jika pada akhirnya kau meninggalkan luka. Tolong jangan membuatku merasa sayang jika pada akhirnya kau menghilang.

Perasaan ini bukanlah hal yang bisa dipermainkan jadi tolong jangan pernah membuatku merasa nyaman jika pada akhirnya kau membuatku menangis karena ditinggal pergi tanpa alasan.

Aku Tidak Ingin Main-Main Maka Jangan Pernah Datang Jika Tak Ada Niat Untuk Bersama

Are you human too Via dramabeans.com

Aku ingin dicintai dengan sungguh-sungguh agar tidak hanya aku saja yang mencintaimu dengan sungguh-sungguh.

Aku juga ingin dicintai dengan ketulusan agar tidak hanya aku saja yang mencintai dengan ketulusan. Maka jangan pernah datang jika hanya ingin main-main dan tak ada keseriusan didalam hatimu.

Aku Sudah Tidak Ingin Merasakan Bagaimana Sakitnya Kehilangan Maka Jangan Pernah Datang Jika Tak Ada Niat Untuk Tetap Tinggal

Are you human too Via dramabeans.com

Yang aku butuhkan adalah seseorang yang beanr-benar sayang dan benar-benar cinta, yang tidak akan pernah pergi dalam keadaan apapun dan etap bersamaku selamanya.

Yang aku butuhkan adalah seseorang yang sangat menginginkanku dan membutuhkanku karena kau tidak mau merasakan yang namanya kehilangan lagi.

Jangan Pernah Membuatku Nyaman Jika Pada Akhirnya Kau Pergi Tanpa Alasan

Are you human too Via dramabeans.com

Jangan beri aku perhatian jika pada akhirnya menjadi orang yang tak peduli. Aku bukanlah seseorang yang mudah jatuh hati maka tolong jangan pernah datang membuatku nyaman jika pada akhirnya kau akan pergi tanpa alasan.

Hati dan perasaan ini bukan suatu lelucon yang bisa kau permainkan, karena akan sangat menyakitkan ketika aku sudah terlanjur menyayangimu lalu kau menghilang.

Jangan Membuatku Sayang Jika Akhirnya Kau Pergi Meninggalkan

Are you human too Via dramabeans.com

Datanglah jika kau memang ada niatan untuk tetap tinggal karena aku tidak ingin kehilangan dan merasaka patah hati sebelum jadian, karena biasanya seseorang sengaja datang lalu kemudian pergi meninggalkan.

Sungguh tega dan tak berperasaan ketika bertemu dengann seseorang yang bersikap seenaknya tanpa memikirkan perasaan orang lain.

Jangan Memulai Jika Tak Ada Niat Untuk Memperjuangkan Dan Mempertahankan

Are you human too Via dramabeans.com

Lebih baik sendiri dan tak perlu ada orang yang datang membuatku nyaman dan sayang jika pada akhirnya aku hanya diberi harapan tanpa kepastian.

Untuk apa dicintai jika pada akhirnya ditinggal pergi tanpa ada usaha untuk memeprtahankan apalagi memperjuangkan.