Jangan Percaya, Berharap, Sayang Dan Cinta Banget. Ingat Semua Yang Berlebihan Itu Bisa Bikin Sakit Banget

  • 4.2K
    Shares



Semua orang juga pasti merasakan yang namanya percaya sama seseorang, berharap sama seseorang, sayang sama seseorang dan bahkan cinta sama seseorang. Bukan cuma kamu saja yang akan merasakan dan mengalaminya.

Tetapi sekalipun setiap orang akan merasakan hal seperti itu, kamu tidak boleh berlebihan dalam persaya, berharap, sayang dan cinta banget sama seseorang. Karena semua yang berlebihan itu bisa bikin kamu sakit banget.

Kalau Ingin Percaya, Ya Percaya Aja Gak Usah Percaya Banget Sama Dia Karena Giliran Kamu Percaya Banget Terus Dia Nyakitin Kamu, Malah Kamu Yang Bakalan Sakit Banget

dramabeans.com

Ngasih kepercayaan sama seseornag itu sewajarnya saja, jangan sampai kamu percaya banget sama dia. Karena dia juga manusia yang bisa ngelakuin kesalahan juga.

Kalau kamu sudha percaya banget sama dia, giliran dia nyakitin kamu, malah cuma kamu yang bakalan ngerasa sakit banget dan nyesel udah percaya banget sama dia. Makanya gak usah percaya banget sama dia, percaya ya percaya aja gak usah berlebihan juga.

Berharap Sih Boleh, Tetapi Gak Boleh Berharap Banget. Karena Kalau Kamu Sudah Terlanjur Berharap Banget Takutnya Malah Dia Gak Sesuai Sama Yang Kamu Inginkan

dramabeans.com

Yang namanya menigingkan apapun itu, semua orang juga punya keinginan dan mengaharapkan sesutau dalam hidupnya. Tetapi apapun yang kamu harapkan kamu gak boleh berharap banget.

Karena bisa jadi apa yang kamu harapkan itu malah gak sesuai sama apa yang kamu inginkan. Dan kalau sudah gak sesuai sama harapan kamu, bisa-bisa kamu bakalan kecewa banget dan ngerasa sakit hati banget udah berharap banget.

Kalau Sayang Sama Seseorang Itu Jangan Sayang Banget Dan Berlebihan. Kalau Nanti Dia Cuma Sayang Sama Orang Lain Dan Ninggalin Kamu, Kamu Yang Bakalan Sakit Banget

dramabeans.com

Apalagi ketika kamu memiliki seseorang yang kamu sayangi. Kamu boleh sayag sama dia, tetapi kamu juga harus tau bahwa kamu tidak boleh berlebihan dalam menyangi dia.

Kalau kamu memang sayang, sayanglah sewajarnya saja agar kamu tidak begitu terluka ketika dia tidak menyangimu bahkan bisa jadi hanya menyangi orang lain dari pada kamu. Kalau kamu terlanjur sayang banget sama dia, maka cuma kamu yang ngerasa sakit banget sedangkan dia gak.

Sekalipun Kamu Cinta Sama Dia, Tetapi Kamu Gak Boleh Sampai Terlalu Cinta Dan Cinta Banget Sama Dia

dramabeans.com

Cinta sih boleh tapi otak juga bawa bersama hati kamu yang sedang jatuh cinta dan sedang mencintai seseorang. Walaupun kamu mencintai dia, tetapi kamu tidak boleh mencintai dia dengan cara yang berlebihan.

Cintai dia sewajarnya saja jangan sampai kamu cinta banget sama dia. Jangan berlebihan dalam hal apapun, apalagi masalah cinta yang sangat rentan sekali buat sakit hati dan patah hati.

Karena Apapun Yang Berlebihan Itu Bisa-Bisa Malah Bikin Kamu Sakit Banget. Makanya Kalau Mau Percaya, Berharap, Sayang Dan Cinta Itu Sewajarnya Saja, Gak Boleh Berlebihan

dramabeans.com

Ingatlah bahwa apapun dan semua yang berlebihan itu hanya akan membuat kamu sakit banget. Karena semua itu berawal dari dalam diri kamu yang tidak mampu bersikap sewajarnya saja. Jadi tidak heran jika kamu bersikap berlebihan kamu sendiri yang akan merasakan sakit yang luar biasa.

Semuanya bukan hanya ketika kamu percaya sama seseorang, bukan hanya ketika kamu berharap kepada seseorang, sayang sama seseorang dan cinta sama seseorang. Tetapi apapun hal yang mengandung berlebihan bisa mebuat kamu sakit banget.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *