Jangan Ngechat Kepanjangan Karena Jika Gak Dibales Akan Menimbulkan Sakit Berkepanjangan




Hati-hati gak usah ngechat kepanjangan, karena kalo gak dibales akan menimbulkan rasa sakit berkepanjangan. Kalo kamu gak mau ngerasain sakit berkepanjangan ya mending kalo mau ngechat seperlunya aja atau ngechat sesimple simplenya yang sekiranya gak menimbulkan luka dan yang paling penting gak usah ngechat aja deh kalo gak punya kepentingan sama dia, haha.

Udah Berusaha Manjangin Percakapan Yang Ada Jawabnya Cuma Ya Atau Tidak

Ngerasa bodoh aja, udah berusaha manjangin percapakan eh malah jawabnya cuma ya dan tidak. Emang gak punya kata-kata lain selain itu apa emang dia sebetulnya males yang mau bales chatmu, paling dia bales chatmu cuma mau ngehargai kamu itu pun dengan sangat terpaksa, duh parah banget kan tu orang, ngehargai karena terpaksa, hmmmm.

Mending Diem Gak Usah Ngechat Duluan, Dari Pada Ngechat Duluan Udah Kayak Wartawan, Tapi Dianya Gak Balik Nanyak

Buat apa masih ngechat duluan, udah tau kok responnya dia bakal kayak gimana, saat kamu ngechat duluan nanyak ini itu udah kayak wartawan suka relawan, eh malah dianya cuma diem aja gak pernah tanya balik. Mending gak usah ngechat dia, lebih baik ngomong sama tembok aja, kan sama-sama gak bakalan nanyak balik.

Ngapain Ngechat Duluan, Kalau Ujung-Ujungnya Di Kacangin Juga

Gak usah buang-buang energi buat ngechat duluan orang yang pernah menghargaimu, buat apa, sudah dia gak pernah ngabari duluan tiap di kabari malah cuma diakcangin aja.

Udah jelas jelas dia gak butuh kamu, udah jelas-jelas dia gak mau kamu ganngu, terus kamu masih mau ngechat duluan. Kalo gak ada kerjaan mending tidur aja dari pada ngurusin orang yang gak penting kayak dia.

Gue Sih Naksir, Gue Juga Suka Tapi Males Ngechat Duluan

Haha, iya aku emang naksir dan suka sama kamu, tapi ya gitu, aku males yang mau ngechat sama kamu, apalagi mau ngechat duluan, masih mikir seribu kali dah aku. Habisnya kamu dingin banget udah kayak apa aja, es batu sih masih mending ada mencairnya. Lah kamu ih, amit-amit dah. Cuma mau ngechat duluan aja serem bayanginnya. Makanya aku males sekalipun suka.

Kadang Emang Harus Ngerasa Bodoh Amat Sekalipun Dia Orang Yang Gue Suka Sekalipun, Gak Usah Ngasih Kabar Terlebih Dahulu

Emang harus memiliki rasa yang namanya ngerasa bodoh terhadap apapun, apalagi sama perasaan diri sendir, gak usah manjain perasaan. Yah sekalipun buat orang yang kamu suka, tapi rang yang kamu suka gak punya hati, dibodoamatin aja, jangan sampek dikasih hati, hehe.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *