Jangan Mudah Terbawa Suasan, Karena Terkadang Suasana Yang Tiba-Tiba Datang Bisa Berujung Penderitaan

  • 1.9K
    Shares

Jangan mudah terbawa suasana, karena terkadang suasana yang tiba-tiba datang begitu saja bisa berujung pedneriataan yang luar biasa. Tidak perlu buru-buru dalam menafsirkan sesuatu, apalagi yang menyangkut dengan peasaan.

Kamu harus lebih jeli lagi agar tidak mudah terbawa arus suasana yang mungkin membuatmu nyaman seketika. Justru karena kamu dengan mudahnya merasakan suasana yang indah dan nyaman lah yang harus kamu waspadai, agar tidak mudah menderita, oleh perasaanmu sendiri.

Jangan Mudah Terhanyut Oleh Perasaanmu Sendiri, Jika Ujung-Ujungnya Kamu Akan Ditenggelamkan

Hanya karena kamu begitu mudah merasakan nyaman sehingga kamu dengan mudahnya memanjakan perasaanmu dan terlebih lagi kamu dengan mudahnya terhayut oleh perasaanmu sendiri.

Bahkan jika kamu sudah mulai terhanyut oleh perasaanmu, kamu akan sulit untuk mengendalikannya yang ada kamu malah menikmatinya tanpa kamu berfikir bahwa kamu bisa tenggelam dan ditenggelamkan oleh perasaanmu sendiri.

Perlu Hati-Hati Membawa Perasaanmu Sendiri

Jangan hanya karena kamu tidak mampu mengontrol perasaanmu, kamu ditenggelamkan oleh perasaanmu, yang semestinya kamu bisa menyelamatkan dirimu malah hanya mencipatakan penderitaan. Seharusnya kamu harus lebih hati-hati saat membawa perasaanmu, kendalikan ia dengan baik, agar kamu tidak mudah terbawa oleh suasana.

Karena Terkadang Yang Datang Secara Tiba-Tiba Akan Menghilang Dengan Tiba-Tiba Juga

Jangan langsung berbangga hati karena mendapatkan seseorang yang dengan cara tiba-tiba ia masuk ke dalam hidupmu kemudian ia membuatmu nyaman dan membuatmu lupa diri, bahwa setaip yang datang terkadang hanya sengaja mampir atau malah ingin membuatmu terluka.

Oleh karena itu jangan mudah terperangkap oleh yang datang secara tiba-tiba terhadapmu, karena bisa jadi ia kan menghilang dengan cara yang tiba-tiba juga nantinya.

Jangan Terlalu Nyaman Nyender Sama Orang, Giliran Dia Geser Dikit Malah Kamunya Yang Jatuh Ngejengkang

Begitulah jika kamu terlalu nyaman nyender sama seseorang, kamu berfikir seolah-olah ia akan tetap disampingmu tanpa ingin pergi dan bergeser sedikitpun. Ketika dia sudah mulai begeser tanpa sepengtahuanmu, sedangkan kamu masih tetap saja dengan nyaman terus nyender terhadapnya, maka kamu akan jatuh ngejengkang setelah ia bergeser sedikit saja.

Bisa-Bisa Bukan Hanya Ngejegkang Tapi Malah Terkapar Gak Berdaya

Jika kamu terlalu nyaman nyender sama orang, giliran geser sedikit kamu akan jatuh ngejengkang, bahkan bisa-bisa kamu malah akan jatuh terkapar gak berdaya. Makanya jangan mudah ngerasa nyaman terhadap siapapun, apalgai terhadap seseorang yang baru kamu kenal. Jika tidak menginginkan dirimu ngejengkang dan terkapar.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *