Jangan Mudah Menerima Siapa Saja Yang Bilang Cinta Sama Kamu Nanti Kamu Kecewa




Jangan sembarang atau mudah menerima siapa saja yang bilang suka atau ngajak jadian sama kamu, agar nantinya kamu tidak kecewa. Meski hanya baru pacaran dan belum tentu menikah kamu perlu tau lebih jauh siapa orang yang menyatakan cinta sama kamu.

Jangan mentang-mentang ada yang bilang suka lalu kamu langsung menerimanya, karena alasan masih sendiri, ganteng, tajir atau semacamnya. Ingat yang ganteng dan tajir belum tentu bisa membahagiakan dirimu.

Jangan Mudah Jatuh Cinta Nanti Kamu Merana Karena Perasaanmu Sendiri

Jadi orang jangan mudah jatuh cinta, agar hatimu gak gampang terluka. Orang yang gampang jatuh cinta itu biasanya akan mudah terluka. Jangan mudah jatu cinta agar kamu gak gampang dipermainkan. Jangan mudah jatuh cinta karena orang yang kamu cinta belum tentu akan mencintai dirimu, kalau gampang jatuh cinta nanti kamu jatuh cinta sendirian.

Jangan Mudah Menerima Orang Yang Bilang Suka Atau Cinta Sama Kamu, Nanti Kamu Sakit Hati

Jangan mudah menerima seseorang yaang langsung bilang suka atau cinta sama kamu, apa lagi kalian baru kenal. Karena bisa saja mereka hanya iseng, ingin main-main denganmu.

Logislah sedikit gak mungkin cinta itu tumbuh begitu saja hanyaa karena baru beberapa kali kenal, kecuali kamu memang orang beruntung. Cinta pada pandangan pertama memang ada tapi sulit buat nemuin orang yang langsung cinta hanya satu kali melihat, kalau sebatas suka karena nafsu itu sangat mungkin.

Jangan Mudah Percaya Pada Janji-Janji Manis Karena Orang Yang Serius Gak Bakalan Mudah Mengumbar Janji

Kamu juga perlu tidak begitu saja percaya sama janji-janji maanis seseorang yang bilang cinta sama kamu. Karena yang benar-benar serius sama kamu gak bakalan mudah mengumbar janji. Dan jika dia berani berjanji dia sudah pasti bakalan melamarmu. Lihatlah kebanyakan orang yang putus pasti bakalan nanyain sama mantannya mana janji manismu?.

Semua Orang Tidak Seperti Kelihatannya, Yang Kelihatan Baaik Belum Tentu Baik Begitu, Yang Buruk Kelihatannya Belum Tentu Buruk

Ingat tidak semua orang itu seperti kelihatannya, yaang terlihat baik belum tentu baik, jadi jangan hanya karena dia pernah perhatian sekali dua kali dan kelihatan baik kamu lagsung menerimanya. Ingat penipu itu perlu membohongi orang yang ingin ditipu (korbannya) biar dia mudah mendpatkan apa yang diinginkannya.

Kenali Sebelum Jatuh Cinta Jika Perlu Istikharahkan Dulu Sebelum Memutuskan

Karenanya kenali dulu orang yang ingin kamu cintai lebih jauh, jika perlu istikharahkan sebelum mengambil sebuah keputusan apakah mau menerimanya atau tidak.

Tidak akan jadi masalah jika kamu salah atau menolak orang yang baik karena masih banyak orang yang baik yang akan datang padamu. Yang menjadi masalah adalah ketika kamu salah menerima orang yang tidak baik untuk dirimu sendiri, sebab meski kamu akan melepaskannya pasti bakalan menyisakan luka dihatimu.

Mudah Menerima Orang Yang Bilang Suka Sama Kamu Hanya Akan Membuat Dirimu Terlihat Gampangan

Iangat mudah menerima orang yang bilang suka, cinta dan tertarik sama kamu hanya akan membuat dirimu terlihat gampangan saja, bahkan kamu bisa dicap murahan. Ini soal perasaanmu kelak apakah orang yang mengatakan suka sama kamu bisa bertanggung jawab pada perasaanmu atau tidak. Karenanya lebih hati-hatilah karena kalau sudah terlambat entar kamu menyesal.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *