Jangan Merasa Sudah Menjadi Wanita Yang Baik Kalau Kamu Masih Suka Ngomongin Kejelekan Wanita Lain

Jangan gampang merasa sudah menjadi wanita yang baik kalau kamu masih suka ngomongin kejelekan wanita lain. Sebab wanita yang baik pasti gak bakalan ngomongin orang lain terutama sesama wanitanya. Apalagi ngomongin keburukan orang lain.

Kalau kamu masih suka ngomongin sesama wanita, baik secara langsung atau hanya nyindir-nyindir gak jelas di akun-akun sosial mediamu. Jika kamu masih melakukan itu semua sudah pasti kamu bukan termasuk orang yang baik.

Bisa dibilang kamu hanyalah wanita yang jauh olebih buruk dari wanita lain yang kamu sebar atau ceritakan keburukannya.

Wanita Yang Baik Pasti Gak Bakalan Ngomongin Kejelekan Wanita Lain Sekalipun Wanita Itu Memang Buruk

fb.me/remembrance.life

Wanita yang baik itu tau agama, makanya mereka sadar dosa yang akan mereka dapatkan kalau ngomongin kejelekan orang lain, jadi mereka gak mungkin ngomongin kejelekan orang lain, baik secara langsung atau tidak.

Bahkan sekalipun wanita yang mereka pengen omongin itu emang buruk kelakuannya. Wanita yang baik lebih suka membatasi pergaulannya kalau memang ada wanita atau temannya yang buruk sifatnya ketimbang ngomongin dibelakang.

Saat Kamu Ngomongin Kejelekan Orang Lain, Saat Itu Kamu Gak Sadar Kalau Kamu Merasa Lebih Baik Dari Orang Lain

fb.me/remembrance.life

Saat kamu ngomongin kejelekan orang lain saat itu juga tanpa kamu sadari kalau kamu sedang merasa menjadi wanita yang paling baik, yang gak punya kesalahan dan tak punya dosa. Padalah mungkin kamu lebih buruk dari wanita yang kamu omongi, yang kamu sebarin kejelekannya sama orang lain.

Padahal Ketika Kamu Ngomongin Orang Lain Saat Itu Juga Kamu Menunjukkan Kalau Kamu Wanita Tidak Baik

fb.me/remembrance.life

Jangan merasa sudah menjadi wanita yang baik kalau masih ngomongin orang lain, ingat saat kamu mulai membicarakan keburukan orang lain, baik secara langsung ataupun lewat akun-akun sosial mediamu itu maka saat itu juga kamu membuktikan dan memperlihatkan bahwa sesungguhnya kamu bukan termasuk wanita baik.

Sejelek Apapun Keburukan Orang Lain Kalau Kamu Merasa Wanita Baik, Kamu Gak Boleh Ngomongin Dia

fb.me/remembrance.life

Sejelek apapun kamu menilai wanita lain, jangan pernah kamu ngomongin keburukannya, meskipun kamu tau betul apalagi kamu cuma berasumsi saja karena kamu tidak suka sama dia.

Selama kamu merasa menjadi wanita atau sedang berusaha menjadi wanita yang baik, akan jauh lebih baik kalau kamu diam saja tidak ngomongin keburukan orang lain apalagi sesama wanita.

Ingat Yang Buruk Bagimu Belum Tentu Buruk Di Hadapan Tuhanmu

fb.me/remembrance.life

Kau boleh saja menilai wanita lain itu buruk, kau boleh saja tidak suka pada seorang wanita lain yang mungkin lebih baik darimu tapi jabgan pernah kamu ngomongin keburukannya terhadap orang lain, sekalipun kau tak menyebutkan namanya.

Sebab dia yang buruk bagimu belum tentu buruk bagi Tuhanmu. Mungkin kau hanya tau keburulan yanh dia lakukan tanpa tau kebaikan atau hal-hal baik yang dia lakukan pada orang lain. Kalau tidak suka sama wanita lain yang lebih baik darimu gak usah menjelek-jelekkannya. Itusih kalau kamu merasa sebagai wanita yang baik.

Boleh Benci Sama Orang, Tapi Baiknya Jangan Menghasut Orang Untuk Benci Juga, Simpen Aja Hati Yang Kotor Itu Untuk Dirimu Sendiri

Inafeed.com

Kamu boleh saja membenci orang lain, tapi jangan memperlihatkan kalau kamu itu wanita yang buruk dengan menceritakan keburukan orang lain pada teman-temanmu.

Kalau memang hatimu yang kotor simpen saja untuk dirimu sendiri, setidaknya jangan ngajak orang lain, temenmu, sodaramu, keluargamu menjadi orang yang buruk seperti kamu.