Jangan Menyerah Tanpa Alasan, Sebab Sesuatu Yang Baik Harus Tetap Diperjuangkan

  • 250
    Shares

Jika kamu menginginkan sesuatu, kamu harus tetap memperjuangkannya. Tidak perduli apapun yang menghalangi kamu harus tetap mampu melewatinya. Selama keinginanmu baik, maka kamu harus tetap memperjuangkan apa yang kamu inginkan.

Jangan pernah menyerah karena jika kamu menyerah kamu tidak akan pernah tau akhir dari sebuah perjalananmu. Bulatkan tekadmu hingga kamu mampu melewati berbagai hal yang ingin mnejatuhkanmu. Lewati semua hal yang mengahlangi jalanmu hingga kamu sampai pada tujuanmu.

Jangan Pernah Berhenti Dan Menyerah Begitu Saja Untuk Mencapai Apa Yang Kamu Inginkan

Dramabeans.com

Saat kamu merasa lelah memperjuangkan apa yang kamu inginkan. Itu artinya kamu memiliki tujuan hidup, karena kalau kamu tidak merasa lelah berarti kamu tidak memiliki mimpi dan tujuan didalam hidupmu.

Oleh karena itu jangan pernah berhenti untuk menyerah begitu saja untuk mencapai apa yang kamu inginkan. Jangan pernah berhenti meski kamu merasa lelah dan ingin menyerah. Tetaplah berjuang hingga kamu tau hasil dari perjuangamu seperti apa.

Karena Untuk Mencapai Apa Yang Kamu Inginkan Harus Melewati Berbagai Hal, Harus Jatuh Dan Gagal Terlebih Dahulu

Dramabeans.com

Untuk mencapai kepada apa yang kamu inginkan kamu harus melewati berbagai hal. Kamu harus merasakan yang namanya kegalalan terlebih dahulu. Kamu harus menemukan berbagai macam solusi untuk melewati berbagai hal yang menghalangimu.

Akan tetapi jika kamu terus berusaha dan berjuang maka kamu akan sampai kepada apa yang kamu inginkan. Tetaplah berjuang untuk menggapainya karena untuk mencapai tujuannmu kamu harus melewati berbagai hal dan kamu harus bisa melewatinya.

Harus Merasakan Sakit Bahkan Hingga Meneteskan Air Mata

Dramabeans.com

Mencapai apa yang kamu inginkan itu tidaklah mudah. Kamu harus merasakan gagal, merasakan sedih bahkan sampe menetesakan air mata. Itulah sebuah perjalanan yang harus kamu tempug dan lalui.

Selama kamu bisa melewatinya maka kamu akan sampai kepada tempat yang kamu tuju. Jika kamu memang bersungguh-sungguh untuk mencapainya maka kamu akan tetap berjuang untuk mendapatkannya.

Tetapi Jangan Pernah Menyerah, Tetaplah Berjuang Dan Berusaha Untuk Mengapainya

Dramabeans.com

Jangan setengah-setengah, saat kamu meinginkan sesuatu. Maka hatimu dan pikiranmu harus sama-sama sejalan. Jangan sampai hatimu menginginkan tetapi pikiranmu dipenuhi dengan rasa malas yang membuat kamu bermalas-malasan.

Yang terjadi kamu hanya terus bermimpi dan tidak akan pernah terwujud. Itu namanya hanya mengingkan setenga-setangah tidak benar-benar ingin mewujudkannya.

Setalah Kamu Menggerakkan Seluruh Kekuatanmu Untuk Berjuang Dan Berdoa Tetapi Tetap Tidak Kamu Dapatkan, Maka Percayalah Tuhan Akan Menggganti Dengan Hal Yang Jauh Lebih Baik Dari Apa Yang Kamu Inginkan

Dramabeans.com

Ingat bahwa hasil itu tidak akan pernah menghianati hasil. Saat kamu berusaha jangan pernah takut untuk gagal karena semua usahamu tidak akan sia-sia. Keberhasilanmu tergantung sejauh mana kamu berusaha untuk mencapai mimpimu. Usaha yang selalu diiringi dengan doa dan tidak ada yang namanya pernah menyerah.

Maka kelak kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan. Akan tetapi saat kamu sudah berjuang mati-matian namun tidak mendapatkannya, maka saat itulah kamu belajar satu hal yang sangat berharga.

Yaitu belajar tantang ikhlas dan bersabar. Akan tetapi semua usahamu yang dulu itu akan diganti dengan sesuatu yang lebih baik dari yang kamu inginkan sebelumya. Dan kamu harus percaya akan hal itu.