Jangan Menyakiti Diri Sendiri, Tidak Semua Orang yang Kamu Rindukan Merindukanmu

  • 394
    Shares

Rindu itu berat dan menyakitkan tentu akan menyakiti dirimu sendiri, maka pintar-pintar menjaga hati dan melindungi diri agar kau tidak mudah menyakiti dirimu sendiri.

Yang harus kamu ketahui adalah jika orang tersebut belum menjadi milikmu maka belum tentu ia merindukanmu.

Jangan Merindu Terhadap Seseorang Yang Belum Tentu Akan Menjadi Milikmu

pexels.com

Kau pasti bisa menjaga hatimu maka jangan sekali-kali membiarkan perasaanmu semakin tumbuh agar tidak tersiksa oleh rindu.

Ketika kau mulai memilki perasaan terhadap seseorang maka kau harus memiliki kesadaran diri bahwa tidak semua orang yang kamu rindukan akan merindukanmu.

Jangan Sekali-Kali Rindu Terhadap Seseorang Yang Kamu Sendiri Tidak Tahu Hatinya Untuk Siapa Karena Pada Akhirnya Kau Akan Terluka

pexels.com

Kau harus menjadi penasehat untuk dirimu sendiri. Selalu katakan kepada dirimu bahwa orang yang kamu rindukan belum tentu juga merindukanmu agar kemudian kau tidak terus-menerus berharap ingin dirindukan juga olehnya.

Jika kau terus membiarkan perasaanmu tumbuh maka kau akan melukai dirimu sendiri ketika orang yang kamu rindukan tidak merindukanmu.

Ketahuilah Bahwa Tidak Semua Yang Kamu Inginkan Akan Menjadi Milikmu Begitu Pula Dengan Merindukan Seseorang, Ia Belum Tentu Merindukanmu Juga

pexels.com

Yang harus kamu tekankan kepada dirimu adalah tidak semua yang kamu inginkan akan menjadi milikmu.

Begitu pula dengan orang yang kamu rindukan belum tentu merindukanmu sehingga kau sendiri yang harus berusaha meyakinkan dirimu agar tidak berharap kepadanya.

Jika Ia Belum Menjadi Milikmu Maka Lebih Baik Kau Tidak Perlu Merindukannya Karena Dengan Merindukan Seseorang Yang Bukan Milikmu Akan Menyakiti Dirimu Sendiri

pexels.com

Jagalah hatimu dengan baik jangan biarkan hatimu merindukan seseorang yang belum menjadi milikmu. Siapa tahu ia malah sedang merindukan orang lain oleh sebab itu kau harus bisa mengendalikan dirimu.

Lebih baik kau menyakiti dirimu dengan cara berpikir bahwa orang yang kamu rindukan tidak merindukanmu dari pada tersakiti harus menerima kenyataan bahwa dia memang tidak merindukanmu.

Merindulah Hanya Kepada Dia Yang Sudah Jelas-Jelas Menjadi Milikmu Karena Dia Juga Akan Merindukanmu

pexels.com

Cukup kau yang berusaha menahan diri dan hatimu untuk tidak terus mengharapnkan seseorang yang belum tentu mengharapkanmu.

Pastikan dulu bahwa dia milikmu maka kau boleh rindu sesuka hatimu jika orang tersebut udah menjadi milikmu.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *