Jangan Menunggu Sampai Kehilangan Dulu, Untuk Tahu Betapa Berartinya Apa Yang Sekarang Kamu Miliki




Jangan menunggu sampai kehilangan dulu, untuk tahu betapa berartinya apa yang sekarang kamu miliki. Tidak perlu sibuk untuk mencari yang lain, jika yang kamu miliki saat ini bisa membuatmu bahagia.

Syukuri saja, jalani saja. Jaga ia dengan baik, jangan sampek hanya karena perbuatanmu yang tidak bisa menajganya, ia pergi. Dan jangan sampai kamu mendapatkan pelajaran dari sebuah kehilangan. Dimana kamu merasa sangat berarti apa yang kamu miliki setelah kamu kehinlangannya.

Hanya Karena Kamu Terlalu Sibuk Mencari Yang Lebih Sempurna, Kamu Mengabaikan Yang Sederhana, Yang Sebetulnya Bisa Membuatmu Bahagia

Didepan matamu sudah ada yang jelas-jelas bakal bikin kamu bahagia, sekalipun mungkin buatmu ia terlalu sederhana dan gak bisa bahagiain kamu. Malah kamu sia-sian, sibuk cari yang lebih sempurna, ya sekalipun cuma meurutmu sih.

Kalo sudah ada yang menjajikan kenapa mesti masih sibuk ngejar yang gak pasti, hanya demi ingin mendapatkan yang lebih sempurna, yang ada nanti malah tambah hancur.

Ingat, Ada Masanya Yang Mengabaikan Akan Di Abaikan Juga

Hidup gak cuma hari ini, siapa tahu umur kamu masih panjang jadi kurang-kurangin nyia-nyiain orang. Karena pasti ada saatnya orang yang mengabaikan itu bakalan di abaikan juga. Kalo kamu masih belum ngerasaian, ya kamu gak bakalan percaya dan gak bakalan tahu gimana rasanay disia-siain.

Nanti Kamu Kamu Bakal Ngerasain, Rasanya Disia-Siain, Sekalipun Bukan Sekarang

Sekalipun kamu sekarang bisa ketawa belum ngerasa rasanya disia-siain itu kayak apa, tapi jangan kegirangan dulu lah ya. Tunggu aja sampek datang dengan sendirinya. Emang gak sekarang tapi mungkin nanti, kamu bakalan bener-bener ngerasain yang namanya di sia-siain, bahkan bisa lebih dari yang kamu lakukan.

Jangan Ketika Aku Sudah Jauh, Baru Kamu Menyesal Dan Kamu Terlambat

Hey dari dulu kemana aja, kok baru menyesal pas kau sudah pergi jauh. Kamu menyesal dengan semua yang kamu lakukan, kamu menyesal karena kamu telah menyia-nyiakan aku. Tapi maaf aku sudah terlalu jauh pergi, gak mungkin aku bisa kembali lagi. Nikmati saja penyesalanmu, karena penyesalanmu sudah terlambat.

Karena Aku Sudah Berada Dimana Ketika Aku melihatmu, Hatiku Akan Biasa Saja

Aku sudah terlalu jauh darimu, sekalipun kamu ingin menyusulku kesini semuanya percuma, karena aku telah berada dimana ketika aku melihatmu, hatiku akan biasa saja. Beda dengan dulu yang dengan melihatmu saja aku bahagia, tapi itu dulu sebelum aku pergi, tidak usah menyesal aku pergi kan juga karena kamu. Jadi buat apa penyesalanmu untukku.