Jangan Menjadi Perusak Hubungan Orang, Karena Bahagia Gak Perlu Ngelakuin Hal Serendah Itu

  • 58K
    Shares

Jaga dirimu dan harga dirimu, tak perlu menjadi perusak hubungan orang lain dan menghancurkan kebahagiaan orang hanya untuk dicintai dan mendapatkan kebahagiaan. Apa pun alasannya, tidak ada yang membenarkan jika kau menjadi perusak hubungan orang.

Karena untuk bahagia kau tak perlu melakukan hal serendah itu. Kau berharga, kau muliya dan kau pasti mendapatkan seseorang yang bisa mencintai dan membuatmu bahagia, maka jangan pernah merusak hubungan dan mengahancurkan kebahagiaan orang lain.

Kamu Sayang Sama Dia, Kamu Peduli Sama Dia Dan Cinta Sama Dia Itu Wajar

vdu.cc

Tak perlu berkata bahwa dia orang yang paling kamu cinta, orang yang paling kamu sayangi dan orang yang begitu kamu peduliin. Semua itu merupakan hal yang wajar yang dirasakan oleh setiap orang.

Yang tidak wajar ketika kau tahu bahwa orang yang kau cintai sudah memiliki namun kau nekat ingin merampasnya dan ingin menghancurkan hubungan dengan pasanganya.

Jika Pada Kenyataannya Pilihan Dia Bukan Kamu Melainkan Orang Lain, Kamu Bisa Apa Selain Menerima Kenyataan

vdu.cc

Dia sudah memilih orang lain dan kau harus bisa menerima kenyataan. Kau tidak bisa terus mengharapkan seseorang yang sudah memilih orang lain. Kau tidak bisa terus mencintai dia yang sudah memiliki pasangan. Kau bisa apa selain menerima kenyataan?

Apa kau ingin merusak kebahgiaan orang yang ingin menghancurkan hubungan orang? Memangnya dengan seperti itu kamu yakin akan mendapatakan kebahagiaan? Yang ada kelak kau akan hancur karena yang kau dapatkan hanyalah kebahagiaan sesaat.

Jangan Sampai Memiliki Keinginan Untuk Merusak Hubungannya Hanya Karena Dia Tidak Memilihmu

vdu.cc

Untuk apa kamu ingin merebut dia, sedangkan dia lebih memilih orang lain daripada kamu? Apa kamu kira kamu akan bahagia setelah merusah hubungan dan kebahagiaan orang lain?

Yang ada kamu hanya akan menjadi bahan olokan dan perbicangan oleh semua orang, bahkan semua orang akan mengecammu dan membencimu selamanya.

Oleh sebab itu jangan sampai kamu miliki keinginan untuk merusak hubungan orang lain hanya karena dia tidak memilihmu. Lebih baik ikhlaskan saja dia yang kamu cintai bersama pilihannya sendiri karena kamu pasti akan mendapatkan pengganti yang lebih baik darinya.

Untuk Bahagia Kau Tak Perlu Merebut Milik Orang Lain Dan Menghancurkan Kebahagiaan Orang Lain

vdu.cc

Jika kau memiliki keinginan untuk merebut pasangan orang lain, maka berkacalah, lihatlah dirimu betapa berharganya dirimu, lantas kenapa harus murah hanya karena cinta yang tak bisa kamu dapatkan. Kau pasti bahagia meski tanpa dia dan tidak mendapatkannya.

Karena untuk bahagia kau tak perlu merebut milik orang lain dan kau tak perlu menghancurkan kebahagiaan orang lain kok.

Sudahlah sabar saja karena kau pasti akan mendapatkan kebahagiaan juga, tak perlu sampai menghancurkan kebahagiaan orang lain untuk mendapatkan kebahagiaan.

Kau Bisa Bahagia Tanpa Menjadi Perusak Hubungan Orang Lain Dan Kamu Bisa Bahagia Dengan Tanpa Ngelakuin Hal Serendah Itu

vdu.cc

Buang jauh perasan cinta dan sayangmu, untuk apa memiliki perasaan cinta dan sayang jika hanya membuatmu menyedihkan dan rendahan. Lama-kelamaan perasaan cintamu akan pudar dan hilang.

Percayalah sebesar apapun perasaanmu terhadapnya akan tak tersisa dengan seiring berjalannya waktu. Jadi tidak perlu capek-capek mau merebut dia dan ingin merusak kebahagiaan orang lain.