Jangan Mengemis Cintanya, Sebab Kelak Akan Ada Seseorang Yang Menerimamu Bahkan Ketika Kamu Tidak Memintanya

  • 1.5K
    Shares

Semua orang juga memiliki orang yang dicintai dan seseorang yang sangta diinginkan. Namun kau tak perlu seperti mereka yang rela mengorbankan kebahagiaan dirinya hanya demi orang yang diinginkannya.

Mungkin bagi mereka mengejar cinta dan mengemis cinta adalah hal yang biasa, namun tidak bagimu, jangan pernah membiasakan hal yang akan menyakiti dirimu sendiri.

Jangan Membuang-Buang Waktu Hanya Untuk Dia Yang Sangat Kamu Inginkan Jika Dia Tidak Bisa Menghargaimu

shutterstock.com

Cintai siapapun yang ingin kamu cintai namun jangan pernah mengorbankan hati dan kebahagiaanmu untuknya. Jangan hanya karena kau terlalu mencintainya maka kau rela dan siap melakukan apa saja untuknya.

Jika dia juga mencintaimu maka diapun akan melakukan hal yang sama bukan malah mengabaikanmu dan tidak peduli terhadap perasaanmu.

Sudahlah tak perlu membuang-buang waktu hanya demi dia yang sangat kamu inginkan jika dia tidak peduli terhadap perasaanmu.

Seberapapun Dalam Perasaan Cintamu, Maka Jangan Sampai Kau Mengemis Cintanya

shutterstock.com

Kau harus tahu bahwa orang yang kamu cintai belum tentu mencintaimu. Kau harus sadar bahwa orang yang kamu inginkan juga memikiki kreteria dan standart tersendiri.

Jika dia acuh dan tak menghargaimu, maka lemungkinan besarnya dia memang tidak mencintaimu, maka tak perlu mengejar orang yang tidak memiliki perasaan terhadapmu.

Kau Berharga, Cintamu Begitu Tulus Kau Tak Perlu Melakukan Hal Yang Akhirnya Membuatmu Menyesal

shutterstock.com

Seberapapun dalam perasaan cintamu terhadapnya, maka tak sepantasnya ka mengejar cinta yang hanya mengabaikanmu.

Jika dia cukup bodoh untuk mengabaikanmu, maka harusnya kau cukup pintar untuk meninggalkan dia yang tak menghargaimu.

Kelak Kau Akan Menyesal Ketika Sudah Sudah Bertemu Dengan Seseorang Yang Begitu Mencintaimu, Sedangkan Kau Pernah Mengis Cinta Seseorang Namun Tak Pernah Dihargai

shutterstock.com

Ingatlah bahwa kau begitu berharga dan cintamu begitu tulus, sama sekali kau tidak pantas mengejar apalagi mengmis cinta dari seseorang yang tidak tahu bagaimana caranya menghargaimu.

Jangan buang-buang waktu, karena kelak kau pasti akan menyesal telah mengejar dan mengemis cinta dari seseorang yang tidak pernah megahargaimu.

Kau akan menyesal ketika nanti kau bertemu dengan seseorang yang begitu mencintaimu tanpa harus kamu minta.

Tak Perlu Mengejar Apalagi Sampai Mengemis, Sebab Kelak Akan Ada Seseorang Yang Akan Mencintaimu Dengan Tulus Meski Kamu Tidak Memintanya

kelascinta.com

Yang mengabaikanmu hari ini tak pantas untuk mendapatkan cintamu. Yang melewatkanmu bukanlah yang terbaik untukmu. Simpan cintamu untuk seseorang yang hanya benar-benar mencintaimu.

Jika kau merasa bahwa dia tidak bisa menghargai perasaanmu, maka cukuplah tak perlu mengejar apalagi sampai mengemis.

Kelak kau pasti akan bertemu dengan seseornag yang akan mencintaimu, tanpa kamu harus mengejar apalagi mengemis. Dengan sendirinya dia akan mencintaimu tanpa syarat dan tanpa kamu minta.