Jangan Mengaku Tampil Apa Adanya, Jika Hendak Berpergian Kamu Masih Mandi Dan Berdandan Dulu

  • 455
    Shares

Jangan terburu-buru mengaku kalau kamu termasuk orang yang tampil apa adanya jika mau bepergian saja kamu masih menyempatnyempatkan diri untuk mandi serta dandan.

Kalau mau ngaku suka tampil apa adanya berarti kamu tidak takut untuk terlihat berantakan dan terlihat tidak mandi. Kamu tidak takut dibilang belum mandi.

Karena Orang Yang Tampil Apa Adanya Tidak Pernah Takut Kelihatan Masih Belum Mandi  

rsz_sagies_photo-compressed

Orang yang suka tampil apa adanya itu tidak takut kelihatan kalau masih belum mandi. Ia juga tidak takut jika tiba-tiba ada orang atau temannya mengatakan ‘pasti belum mandi ya?’. Makanya orang yang suka tampil apa adanya pasti gak bakalan repot-repot untuk mandi. Dia akan mandi sewajarnya kalau sudah merasa bau baubadan.

Orang Yang Tampil Apa Adanya Gak Bakalan Danda, Karena Berdandan Jelas Bakalan Membuatnya Terlihat Berbeda Dari Aslinya

rsz_wwwniuniuwangcn-compressed

Orang yang ngaku suka tampil apa adanya tidak akan repot berdandan, dia tau kalau dandan itu mau teba ataupun tipis tetep bakalan merubah penampilannya. Orang yang suka tampil apa adanya itu paling pol cuma pakai parfum atau bahkan tidak sama sekali.

Jadi Jangan Heran Jika Lihat Orang Yang Suka Tampil Apa Adanya Tampak Agar Berantakan

www-compressed

Jangan heran kalau kamu lihat orang yang suka tampil apa adanya penampilannya tampak acak-acakan. Karena baginya apa danya itu adalah yang paling membuat dirinya merasa nyaman untuk dirinya sendiri.

Ingat Tampil Apada Adanya Dan Jorok Itu Berbeda Ya. Jadi Jangan Menggap Mereka Yang Tampil Apa Adanya Pasti Jorok

www-compressed1

Jangan pernah menggap orang yang tampil apa adanya itu jorok atau identik dengan jorok. Karena yang tampil apa adanya pasti tidak akan bau walu jarang mandi dan penampilannya terlihat berantakan. Berbeda dengan orang jorok yang meskipun rapi bakalan kelihatan joroknya.

Dan Jika Kamu Masih Sempat-Sempatnya Menyempatkan Diri Mandi Dan Sedikit Dandan Pas Mauy Keluar Itu Bukan Tampil Apa Adanya

sagies-photo2

Kalau masih menyempatkan diri untuk mandi dan dandan padahal sudah buru-buru dan belum waktunya mandi itu namanya kamu bukan suka tampail apa adanya yapi suka nampilin adanya kamu.