Jangan Mencintai Seseorang yang Belum Sembuh Dari Luka Masa Lalunya

  • 92.3K
    Shares

Seseorang yang hingga kini masih sangat mencintai masalalunya adalah seseorang yang tidak ingin hidup di masa sekarang. Dia masih tetap tinggal dengan masa lalunya dan tidak akan pernah melihat dunianya di masa sekarang.

Buat kamu yang ingin mencintai seseorang yang masih ingin tinggal di masa lalunya, ada baiknya jika kamu mau berpikir panjang dulu. Atau kamu harus bersiap-siap bakalan menderita sendiri karena mungkin saja dia akan menuntut kamu untuk menjaddi seperti masa lalunya.

Kalau Dia Masih Mengingat Mantannya Bisa Saja Cintanya Padamu Tidak Benar-benar Tulus

wwwwww-compressed

Sudah menjalin cinta denganmu tapi masih tetap ingat sama mantannya, mungkin saja dia hanya menjadikanmu sebagai pelarian. Kalau sudah mencinta seseorang yang baru sudah seharusnya dia tidak lagi mengingat-ngingat mantannya, kecuali memang ingin menjadikanmu sebagai pelariannya.

Kamu Tidak Bisa Membantunya Untuk Melupakan Masa Lalunya Kecuali Dia Sendiri Ingin Melupakannya

www-compressed

Jangan berharap kamu mampu membuatnya bisa melupakan akan cinta masa lalunya, jika dia sendiri tidak benar-benar ingin melupakan mantannya. Kamu tidak akan pernah mampu mencuci bersih semua kenangannya jika dia sendiri masih ingin mencintainya.

Jika Tetap Memutuskan Untuk Berpacaran Jangan Pernah Kamu Mengeluh Apabila Dia Selalu Memintamu Untuk Menjadi Seperti Cinta Masalalunya

boygirlband.wordpress.com

Apabila kamu masih memaksakan diri untuk tetap mencintai orang yang masih cinta sama masa lalunya, maka jangan pernah kamu mengeluh kalau seandainya dia memintamu menjadi seperti masa lalunya. saat itu kamu akan merasakan sakit sendiri karena bukan kamu yang dicintainya tapi masa lalunya yang ada dikamu yang ddicintai oleh dia.

Kamu Bisa Saja Dengan Mudah Ditinggalkan Olehnya Saat Tiba-Tiba Mantannya Ngajak Balikan Lagi

www-compressed (2)

Memutuskan menjalin hubungan dengan seseorang yang masih cinta sama masa lalunya itu sangat berat resikonya. Kamu bisa saja ditinggalkan begitu saja saat cinta masa lalunya tiba-tiba datang mengajak kembali lagi. Kamu tidak akan pernah bisa menghentikannya saat dia ingin kembali pada mantannya.

Kamu Akan Merasakan Tidak Benar-Benar Dicintainya, Dan Itu Akan Dirasakan Kemudian Hari

wwwwww-compressed (1)

Saat masih baru-baru jalan sama dia mungkin tidak akab begitu terasa. Namun setelah lama jalan baren kamupun akan mulai merasakan bahwa dirimu tidak benar-benar dicintainya. Karena apa-apa dia masih terpaku pada cinta masa lalunya, kalaupun dia mencintaimu pasti dia akan mencintaimu sebiasa-biasa mungkin.

Percayalah Kamu Akan Dibanding-bandingkan Dengan Sosok Masa Lalunya Yang Bahkan Kamu Tidak Mengenalnya

www-compressed (1)

Bukan tidak mungkin jika kamu bakalan dibanding-bandingkan dengan masa lalunya. Entah perhatianmu, entah sikapmu atau bahkan cintanya kamu juga bakalan dibanding-bandingkannya. Kamu sendiri bakalan bosan mendengarkan atau sakit hati karena melulu dibandingg-bandingkan dengan orang lain yang tidak kamu kenal.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *