Jangan Menangisi Yang Pergi, Kadang Patah Hati Ada Untuk Membuat Sadar Bahwa Yang Pergi Bukan Yang Terbaik

  • 1.9K
    Shares



Menangis sih boleh saja, tetapi gak usah terlalu berlebihan. Karena kamu belum tahu bahwa yang kamu tangisi memang gak pantas untuk kamu tangisi sama sekali.

Jangan-jangan yang kamu tangisi malah hal yang paling buruk untukmu. Karena tuhan itu tidak akan mengambil seseorng dari hidup kamu jika dia baik untukmu. Kalu sudah jelas-jelas dia ninggalin kamu berarti dia emang gak baik buat kamu, ngapain ditangisin.

Tidak Perlu Terlalu Bersedih Atas Kehilangan Seseorang Yang Mungkin Sangat Kamu Inginkan

dramabeans.com

Sedih sih mungkin udah pasti, tetapi kalau terlalu sedih juga gak baik. Malah nanti kamu cuma menyesalinya karena kamu telah berlebihan dalam bersedih atas kehilangannya. Siapa sih yang sedih kalau orang yang sangat diinginkan malah pergi meninggalkan kita.

Tetapi meskipun bersdih jangan sampai melewati batas, karena kalau dia baik untukmu dia tidak akan pernah [ergi meninggalkanmu. Malah bisa jadi dia amat buruk kepadamu makanya dia pergi ninggalin kamu.

Kalau Perlu Tidak Perlu Menangisi Kepergiannya

dramabeans.com

Kalau bisa sih kamu gak perlu menangis. Kalau bisa, kalau gak bisa ya gak apa-apa juga sih menangis. Menangis karena kehilangan seseorang yang sangat kamu inginkan itu sangat wajar.

Tetapi ingat juga ini pasti untuk kebaikanmu sendiri jadi untuk apa terlalu memikirkan dan menangisi dia dengan terlalu. Makanya kalau bisa gak usah tangisi dia yang pergi dari kamu.

Karena Terkadang Patah Hati Ada Hanya Itu Membuat Kamu Sadar Bahwa Dia Bukan Yang Terbaik Untukmu

dramabeans.com

Setelah kamu sadar kamu bakalan menemukan jawaban bahwa dia emang bukan yang terbaik buat kamu. Kalau masih baru kehilangan sih gak mungkin bisa mikir dan menemukan jawaban, tetapi nanti kalau udah sadar malah bakalan nyesel udah terlalu bersedih dan menangis.

Makanya sedih ya sedih aja gak udah keterlaluan juga. Karena semua yang kamu rasakan ada himahnya kok, sekalipun itu patah hati yang amat sangat sakit. Malah dengan sakit hati kamu bakalan sadar kalau dia yang udah nyakitin kamu emang bukan yang terbaik buat kamu.

Agar Kamu Sadar Bahwa Sudah Ada Yang Lebih Baik Yang Sedang Menunggumu

dramabeans.com

Kalau kamu sudah sadar dengan sakit hatimu, jangan lupa juga bahwa ada seseorang yang sedang menunggumu. Mungkin sekarang memang kamu belum menemuaknnya tetapi yakinlah dia akan datang disaat yang tepat di waktu yang tepat pula.

Kamu akan menyadari bahwa rasa sakitmu akan mengantarkanmu kepada seseorang yang benar-benar layak dan pantas untukmu. Yang lebih akan selalu datang setalah sakit hatimu dan patah hatimu.

Agar Kamu Tahu, Yang Jauh Lebih Baik. Lebih Pantas Kamu Dapatkan

dramabeans.com

Bahkan kamu akan bersyukur dengan kehilanagn orang yang kamu sangat inginkan. Karena dia memang bukan orang yang pantas untuk kamu dapatkan.

Sedangkan orang yang pantas untuk kamu dapatkan itu datang setelah dia yang pergi meninggalkanmu. Bukankah kamu akan bersyukur kepada dia yang telah pergi karena telah mengantarkanmu kepada yang lebih baik untuk kamu dapatkan.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *