Jangan Memberikan Semua Yang Kau Miliki, Karena Kamu Tak Akan Punya Apa-Apa Saat Dia Meninggalkanmu

  • 1.1K
    Shares

Jatuh cinta itu memang mampu membuat seseorang menjadi sangat murah hati pada orang yang dicintai. Saking hebatnya cinta, dia mampu membuat seseorang yang pelit menjadi sangat pemurah hati pada orang yang dicintai.

Namun meski begitu bukan berarti kamu tidak mampu mengontrol dirimu sendiri hingga memberikan semua yang kamu miliki pada dia. Ingat jika kamu memberikan segalanya pada seseorang yang tidak memiliki ikatan kekeluargaan, kamu bisa saja kehilangan banyak hal saat dia tiba-tiba pergi. Karena tidak ada jaminan dia yang saat ini mencintaimu akan selamanya mencintaimu.

Kamu Boleh Mencintai Dia Melebihi Orang-Orang di Sekitarmu Tapi Sisakan Sedikit Cinta Dalam Hatimu Untuk Mencintai Dirimu Sendiri

1

Mencintainya melebihi keluargamu sendiri atau teman-teman dekatmu itu adalah pilihanmu dan sangat bisa untuk kamu lakukan. Tapi ingat satu hal untuk tetap menyisakan ruang di dalam hatimu untuk kamu gunakan mencintai dirimu sendiri.

Mencintai dirimu sendiri saat sangat mencintai pacarmu penting, agar kamu tidak diperlakukan seenaknya, agar kamu tahu dan bisa segera pergi jika dia sudah tidak mencintaimu. Ingat meski sepasang kekasih antara kamu dan dia harus ada rasa saling menghormati meskipun sangat sedikit.

Khusus Buat Kamu Yang Cewek, Kamu Boleh Memberikan Cinta Dan Hartamu Tapi Jangan Pernah Memberikan Kehormatanmu

3

Buat kamu yang cewek, kamu boleh memberikan seluruh cinta, waktumu dan uangmu untuk dia. Tapi jangan pernah memberikan kehormatanmu. Ingat meskipun dia akan menikahimu, akan lain rasanya menjalani kehidupan saat masih bisa menjaga kehormatan dan saat sudah pernah menyerahkannya pada orang yang kita cintai atau tidak.

Segalanya Yang Pernah Kamu Berikan Kedia Tidak Akan Pernah Mampu Ia Kembalikan Saat Dia Pergi Meninggalkanmu

2

Ingat saat dia memutuskan untuk menghilang atau kalian sepakat sama-sama ingin mengakhiri hubungan kalian, dia tidak akan pernah mempu mengembalikan semua yang pernah kamu berikan. Termasuk cinta, kasih sayang, perhatian dan semuanya yang pernah kamu berikan.

Tidak Memberikan Segalanya Saat Masih Pacaran Juga Tidak Berarti Kamu Tidak Cinta

4

Kalau masih pacaran kenapa harus memberikan segalanya?, toh dia masih orang lain. Cinta itu tidak diukur dari seberapa banyak kamu memberikan banyak hal dan materi ke dia. Cinta itu adalah seberapa besar cintamu mampu membahagiakannya tanpa perlu memberikannya apa-apa selain cinta dan kesetianmu.

Harus Ada Sesuatu Yang Tidak Boleh Kamu Berikan Saat Masih Pacaran, Agar Ada Bedanya Antara Pacaran Sama Menjadi Sepasang Suami Istri

love

Sebelum resmi dikat oleh janji suci sebaiknya ada minimal satu hal yang tidak kamu berikan padanya, agar kelak saat kamu menjadi pasangan resminya kamu tidak kebingungan mau memberikannya apa, karena selama pasangan sudah kamu berikan semuanya kedia.

Semua Yang Kamu Berikan Hanya Akan Berbuah Sakit Hati, Semakin Banyak Yang Kamu Berikan Maka Akan Semakin Besar Pula Rasa Sakit Yang Harus Dirasakan

oicwx-compressed

Ketika dia meninggalkanmu dia tidak akan mampu memberikan apa-apa kecuali rasa sakit dan penyesalan yang tidak mungkin dapat kamu hindari. Kecewa, adalah sesuatu yang pasti, kekecewaan dan sakit hatimu akan semakin besar bergantung seberapa banyak yang telah kamu berikan kedia.