Jangan Khawatir, Kalau Memang Dia Cinta Sejatimu, Meski Dipisah Pasti Tak Akan Membuat Lara Hati

  • 1.1K
    Shares



Kalau memang dia adalah cinta sejatimu pasti tidak akan sulit dan menyakitkan bagimu bila terpaksa harus berjauhan. Sebab kalau memang dia cinta sejatimu kelak kalian pasti akan bersatu.

Jika dia memang cinta sejatimu kau pasti akan dimampukan untuk tetap percaya dan setia pada dia walau kalian terpisah jarah yang jauh.

Jangan pernah khawatir segala sesuatu yang memang sudah ditentukan untukmu pasti akan menjadi milikmu.

Kalau Dia Memang Cinta Sejatimu, Sejauh Apapun Jarak Memisahkanmu Kalian Pasti Akan Bisa Saling Sama-Sama Menjaga

imdb.com

Kalau memang dia adalah cinta sejatimu, sejauh apapu kalian dipisahkan oleh jarak pasti kalian akan sama-sama dimampukan untuk saling setia, tanpa ada rasa curiga.

Karena yang benar-benar menjaga, pasti akan menjaga dirinya sendiri untuk tak bermain-main perasaan walau tak ada yang meminta.

Kalau Dia Memang Ditakdirkan Untukmu, Sebanyak Apapun Cobaan Yang Memisahkan Pasti Akan Selalu Kalian Temukan Penyelesaiannya

korean drama: Monster 2016

Jika memang dia ditakdirkan untukmu, sebanyak apapun cobaan yang menguji hubungan kalian pasti akan selalu kalaian temukan jalan keluar.

Bahkan cobaan justru akan semakin membuat hubungan kalian menjadi lebih baik dan menjadi saling mempercayai kembali.

Jangan Sedih, Kalau Dia Memang Cinta Sejtimu, Sekarang Dia “Diambil” Orangpun Pasti Nantinya Akan Menjadi Milikmu

Monster 2016

Jangan bersedih kalau dia memang cinta sejati yang ditakdirkan untukmu, pasti akan menjadi milikmu.

Sekalipun saat ini dia diambil oleh orang lain, sekalipun dia saat ini memilih untuk bersama orang lain. Yakinlah yang untukmu akan kembali padamu, bagaimanapun caranya.

Yang Benar-Benar Cinta Sejatimu, Hatinya ‘Dijaga’ Oleh Tuhan Agar Hanya Menjadi Milikmu Saja

fotofaka.com

Jangan pernah takut kehilangan, ditinggalkan, dikecewakan, dikhianati dan dibohongi olehnya, sebab kalau memang dia untukmu, hatinya telah “dijaga” oleh tuhan, dimana hanya kamulah yang bisa memilikinya.

Kalau Dia Memang Bukan Cinta Sejatimu, Pasti Akan Menyakitkan Bagimu Ketika Kalian Berpisah

Monster 2016

Pasti akan selalu menyakitkan bagi dirimu bila kau dipisahkan dari orang yang memang bukan cinta sejatimu. Sebab perpisahan itu ingin mengajarimu untuk tidak mengharapkan sesuatu yang bukan milikmu.

Tapi tidak akan menyakitkan bila terpaksa berpisah dengan seseorang yang memang ditakdirikan untukmu, karena yang memang menjadi cinta sejatimu akan selalu hidup dalam hatimu, tak akan pernah mati.