Jangan Khawatir Dengan Jodohmu, Jikalau Kamu Baik Jodohmu pun Orang Baik-baik

  • 3.5K
    Shares

Lihatlah dirimu sebelum menginginkan jodoh yang seperti ini dan yang seperti itu. Ngacalah sebelum kau menentukan kreteria jodoh yang kamu inginkan dan berpikirlah apakah kamu sudah pantas dengan kreteria yang kamu inginkan atau tidak.

Karena sebetulnya yang kamu harus kamu khawatirkan bukanlah bagaimana jodohmu akan tetapi yang harus kamu kahawatirkan adalah dirimu sendiri.

Jangan Khawatirkan Jodohmu Seperti Apa Dan Bagaimana Cukup Lihat Dirimu Maka Seperti Itulah Jodohmu

myreco.me

Kau tak perlu memiliki sederet kreteria tentang jodohmu yang harus seperti ini dan seperti itu. Jika kau tidak mau berusaha menjadi seperti kreteria jodohmu maka yang akan kamu dapatkan adalah jodoh yang jauh dari kreteriamu.

Jodohmu adalah cerminan dirimu maka harusnya kau tak perlu kahwatir dengan jodohmu, karena jika kamu baik tentu kau akan mendapatkan jodoh yang baik.

Jodohmu Tergantung Bagaimana Kamu, Jika Kamu Baik Maka Jodohmu pun Sama Yaitu Orang yang Baik

myreco.me

Ketahuilah bahwa jodohmu adalah cerminan dirimu, jika kamu baik maka jodohmu pasti orang baik-baik. Jika kamu bukan orang yang baik maka kau harus tahu seperti apa jodoh yang akan kamu dapatkan nanti.

Jika masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki diri maka harusnya kau berusaha untuk memantaskan diri bukan sibuk mengkhawatirkan jodohmu hingga lupa apa yang harus kamu prioritaskan.

Jodoh Itu Cerminan Dirimu Jika Kamu Baik Maka Jodohmu Pun Orang Yang Baik Meski Dulunya Pernah Tidak Baik

myreco.me

Jika dulunya pernah tidak baik maka kau harus secepatnya merubah dirimu agar menjadi lebih baik. Kau harus merubah dirimu terlebih dahulu sebelum menginginkan jodoh yang seperti ini dan yang seperti itu.

Jodoh itu seimbang tidak mungkin yang buruk akan disandingkan dengan yang baik, maka jika ingin mendapatkan jodoh yang baik kau harus bisa berubah menjadi lebih baik.

Meski Dulunya Pernah Tidak Baik Jika Mau Berubah Menjadi Lebih Baik Maka Pasti Jodohmu Juga Dia Yang Semakin Memperbaiki Dirinya Menjadi Lebih Baik

myreco.me

Dulu adalah masa lalu maka yang harus kamu pikrikan adalah bagaimana caranya kau menjadi orang yang lebih baik lagi dari sekarang hingga seterusnya.

Walau dulunya pernah tidak baik jika kau mau berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik tentu jodohmu pasti orang yang baik dan atau orang yang berusaha semakin menajdi lebih baik.

Yang Menjaga Hanya Untuk Dia Yang Terjaga, Jika Selama Ini Kau Menjaga Dirimu Maka Kau Tak Perlu Khawatir Jodohmu Seperti Apa

myreco.me

Ketahuilah yang perlu kamu takutkan adalah dirimu sendiri, maka teruslah berusaha menjadi orang yang selalu memperbaiki diri dan berusaha untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

Hakikatnya jodoh itu adalah cerminan dirimu sendiri, jika kamu baik maka jodohmu baik jika kamu kamu terjaga maka jodohmu adalah dia yang pandai menjaga diri.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *