Jangan Hancurkan Jika Masih Bisa Diperbaiki, Jangan Menyerah Jika Masih Bisa Diperjuangkan

  • 113
    Shares

Ada saatnya hubungan itu akan berada diambang pintu kehacuran, maka jangan menjadi orang yang mudah menyerah dan mudah putus asa hanya karena jalan percintaanmu begitu rumit.

Terkadang kau harus berjuang dan rela berkorban hanya demi sebuah hubungan. Kau harus berusaha melewatinya sebelum kau benar-benar menyerah.

Hubungan Itu Tidak Akan Selalu Berjalan Mulus Pasti Ada Banyak Hambatan Yang Akan Menghadangnya

my-ajusshi via dramabeans.com

Namanya juga hidup mana mungkin akan terus berjalan mulus tanpa hambatan apalagi jika didalam sebuah hubungan.

Hubungan itu tidak akan selalu tertawa bahagia saja namun terkadang ada banyak masalah yang harus dihadapi bahkan terkadang hingga meneteskan air mata.

Akan Ada Saatnya Hubungan Itu Akan Hancur Maka Sebisa Mungkin Kuau Harus Berusaha Memperbaikinya Terlebihi Dahulu sebelum Benar-Benar Hancur

Setiap perjalanan hidup manusia tidak ada yang beda. Ada yang begitu rumit, ada yang berliku sama halnya dengan jalan yang terkadang harus melalui banyak rintangan.

Jalan yang terkadang berbatu, harus melewati tanjakan juga turunan yang menggerikan dan seperti itulah hidup yang harus kau lewati.

Cinta Itu Butuh Yang Namanya Perjuangan Maka Jangan Mudah Menyerah Apapun Yang Sedang Kau Rasakan

my-ajusshi via dramabeans.com

Inilah hidup, inilah perjalan cinta yang tidak bisa kamu hindari. Semakin kau jauh membawa hubunganmu maka akan semakin beraneka ragam akan menemukan banyak permasalahan.

Permasalahan yang selalu berubah-ubah karena cinta bukan hanya tentang itu-itu saja, didalamnya pasti ada perjuangan yang harus kamu lakukan.

Sebisa Mungkin Kau Harus Memperbaiki Dan Memperjuangkan Hubunganmu Sebelum Kau Menyerah

my-ajusshi via dramabeans.com

Jangan mudah putus asa, teruslah berusaha selagi kamu bisa, setelah berusaha baru kau pasrah dengan usahamu yang telah kamu lakukan selama ini.

Apapun dan bagaimana pun hubunganmu kau harus bisa memperjuangakannya terlebih dahulu agar kelak tak ada penyesalan didalam dirimu.

Menyerah Itu Setelah Kau Sudah Melakukan Segala Hal Dan Sudah Berusaha Semakisimal Mungkin

my-ajusshi via dramabeans.com

Kau boleh menyerah setelah kau kau sudah berusaha semaksimal mungkin dan kau sudah berjuang sekuat tenaga.

Berusaha dan berdoa hanya itu yang kamu bisa, setelah kau melakukan semuanya baru kau bisa menyerah dan berhenti berjuang atas hubunganmu.