Jangan Habiskan Waktumu Untuk Mereka yang Tak Pernah Menghargai Perjuanganmu

  • 771
    Shares

Ketika seseorang sudah terlanjur mencintai maka hal yang selalu ia rela lakukan adalah memperjuangkan orang yang ia cintai. Namun tragisnya tidak semua orang yang diperjuangkan itu menghargai, adakalnya yang diperjuangkan malah suka tidak tahu diri.

Ketika yang diperjuangkan tidak menghargai alhasil bagi yang berusaha memperjuangkan yang tersakiti.

Jika kamu sudah tahu bahwa orang yang kamu perjuangkan tidak menghargaimu, lebih baik pergi jauh darinya jangan sampai semakin memperjuangkan seseorang yang tak mau menghargaimu.

Jangan Menyakiti Dirimu Sendiri Hanya Karena Kau Begitu Mencintai Seseorang

vdu.cc

Meski kau sangat mencintainya namun bukan berarti kau harus rela disakiti oleh orang yang kamu sakiti. Jangan semakin menyakiti dirimu sendiri ketik kamu sudah tahu bahwa orang yang kamu perjuangkan tidak menghargaimu.

Lebih baik kau tersakiti karena berusaha menjauh darinya karena bertahan dengan orang yang tidak pernah menghargaimu jauh lebih menyatkitkan.

Jika Perjuanganmu Selama Ini Tidak Pernah Dihargai Maka Jangan Masih Bertahan Untuk Tetap Memperjuangkannya

vdu.cc

Seberapa pun kamu berusaha untuk memeprjuangkan orang yang tidak pernah menghargaimu maka semua usahamu akan sia-sia. Dia tidak akan pernah tertarik hanya karena kau begitu kerasa kepala ingin tetap berjuang demi dia yang kamu cintai.

Dia saja enggan untuk menghargai perjuanganmu, jadi untuk apa kamu masih ingin tetap memperjuangkan seseorang yang tidak pernah menghargaimu.

Untuk Apa Kamu Ingin Tetap Memperjuangkan Dia Yang Tak Pernah Menghargaimu

vdu.cc

Sudahlah tidak perlu keras kepala ingin memperjuangkan dia yang tidak menghargaimu. Untuk apa kamu ingin tetap memperjuangkan dia yang tidak tahu caranya menghargai seseorang yang berjuang untuknya.

Jika kau bisa meninggalkan dia maka kau pasti akan menemukan seseorang yang bisa menghargaimu.

Jangan Habiskan Waktumu Untuk Mereka Yang Hanya Menyakitimu Dan Tidak Tahu Caranya Untuk Menghargaimu

vdu.cc

Hidupmu hanya sekali dan jangan bairkan kamu disakiti oleh orang yang kamu cintai. Waktumu sangat berharga, maka jangan habsikan waktumu untuk seseorang yang hanya ingin menyakitimu.

Lebih baik menjaga hatimu dari pada terus memperjuangkan dia yang tidak mau menghargaimu.

Kau Berhak Bahagia Dan Kau Berhak Mendapatkan Seseorang Yang Bisa Menghargaimu Dan Mau Berjuang Bersamamu

vdu.cc

Lebih baik tinggalkan dia yang tidak bisa menghargai perjuanganmu. Karena kau juga berhak bahagia dan kau juga berhak mendapatkan seseorang yang bisa menghargaimu dan pastinya dia yang mau diajak berjuang bersamamu.

Karena disaat orang yang kau perjuangkan tidak menghargaimu maka kau harus bisa mengambil keputusan yaitu segera pergi dan berhenti memperjuangkannya.