Jangan GR Dulu, Dia Care Bukan Berarti Dia Suka Sama Kamu

  • 357
    Shares

Ketika ada seseorang yang baik kepadamu, ada yang peduli kepadamu jangan mudah merasa bahwa dia itu suka sama kamu. Jangan jadi orang yang suka geer dan terbawa perasaan hanya karena ia bersikap baik kepadamu.

Jangan berlebihan dalam menyikapi sikap baik yang kamu dapatkan terlebih lagi jika sikap baik itu datangnya dari lawan jelas, maka jangan berlebihan menyikapinya dan jagangan pernah geer karena mendapatkan kebaikan darinya.

Dia Baik, Dia Peduli, Tapi Tunggu Dulu Jangan Langsung Beranggapan Bahwa Dia Itu Suka Sama Kamu

twitter.com

Tak perlu berlebihan dalam menyikapi seseorang yang begitu baik kepadamu dan yang peduli terhadapmu.

Meski dia baik dan peduli kau tidak boleh langsung beranggapan bahwa dia itu suka sama kamu. kau harus memiliki rasa bodoh amat terhadap kebaikan dan kepedulian seseorang.

Jangan Mudah Merasa Special Karena Belum Tentu Ia Hanya Baik Kepadamu

twitter.com

Jadi orang yang geer dan mudah perasa itu hanya akan membuatmu kecewa dan terluka, bahkan ketika orang lain tak menyakitimu kau akan merasa terskaiti hanya karena sikapmu sendiri.

Oleh sebab itu kau tak perlu merasa special, karena belum tentu ia hanya baik kepadamu, bisa jadi ia memang baik pada semua orang.

Jangan Mudah Geer Dengan Kebaikan Seseorang Yang Diberikan Terhadapmu Karena Belum Tentu Ia Suka Sama Kamu

twitter.com

Jangan mudah merasa bahwa dia itu suka sama kamu hanya karena dia baik, dia peduli terhadapmu. Jangan mudah geer dengan kebaikan seseorang yang diberikan terhadapmu karena yang jelas dia belum tentu menyukaimu.

Kau harus membuang rasa geer dan baper dari dalam dirimu agar tidak mudah belebihan dalam menyikapi kebaikan seseorang terhadapmu.

Cobalah Menjadi Orang Yang Biasa, Yang Tak Mudah Geer, Tak Mudah Merasa Special Dan Tidak Cepat Beranggapan Bahwa Dia Memiliki Rasa

twitter.com

Jika kau tidak ingin merasakan kekecewaan, sakit hati dan terluka, maka kau harus bisa membuang perasaan geer dan baper yang ada pada dirimu. Kau harus bisa bersikap biasa saja meski ada seseorang yang begitu baik, begitu peduli.

Hingga dia mengatakan bahwa dia menyuakimu dan bisa membuktikan perkataannya maka sampai itu juga jangan pernah merasa bahwa dia menyukaimu.

Tak Perlu Berlebihan Dalam Menyikapi Kebaikannya Karena Bisa Jadi Ia Hanya Ingin Berbuat Baik Kepada Sesama

twitter.com

Hal yang wajar ketika dia bersikap baik kepadamu karena sebagai manusia memang harus bersikap baik terhadap sesama. Jangan hanya karena baik dan peduli kamu langusng beranggapan bahwa dia menyukaimu.

Sudahlah tak perlu berlebihan dalam menyikapinya, karena bisa jadi ia hanya berbuat baik kepada sesama bukan baik karena ada perasaan suka.