Jangan Diam-diam Menghilang, Jangan Pergi Seolah Ingin Pulang Karena Menunggu Tidak Sebercanda Itu

  • 57
    Shares

Jangan pernah datang memberi harapan lalu pergi menghilang layaknya tak pernah memberikan rasa nyaman. Jangan pernah bersikap membingungkan karena setiap orang yang sayang sudah pasti butuh yang namanya kepastian.

Terkadang seseorang sengaja datang lalu menghilang bahkan kepergiannya membingungkan seolah-olah ingin datang.

Jangan Sengaja Pergi Agar Dicari Karena Jika Memang Serius Mencintai Maka Tak Akan Ada Ujian Cinta Dengan Cara Pergi

instagram.com/nutty.nadtha

Seseorang pernah bilang jika ingin mengetahui apakah orang yang kau cintai memiliki perasaan yang mendalam terhadapmu maka pergilah agar kau dapat mengetahuinya.

Jika ia tetap menunggumu maka ia sudah pasti sangat mencintaimu namun jika tidak maka ia tidak benar-benar cinta kepadamu. Sejatinya yang benar-benar cinta itu tidak akan pernah bisa melangkankan kakinya apalagi hanya untuk menguji seberapa besar perasaanya.

Jangan Sengaja Menghilang Agar Dirindukan Karena Ketika Menghilang yang Ditakutkan Tidak Akan Menemukan Jalan Untuk Kembali Pulang

instagram.com/nutty.nadtha

Untuk apa melakukan hal demikian hanya untuk mengetahui perasaan sayang dan perasaan cinta seseorang karena menunggu tidak sebercanda itu dan menunggu tidak semudah yang kau bayangkan.

Tetaplah diam dan tak perlu pergi meninggalkan, buktikan bahwa kau memiliki perasaan sayang maka kau akan tahu apakah dia juga benar-benar sayang dengan sikap yang ia berikan.

Jangan Sengaja Menjauh Hanya Untuk Tahu Sedalam Apa Perasaanku Padamu Karena Cinta Tidak Pernah Sebercanda Itu

instagram.com/nutty.nadtha

Jangan sengaja datang jika tak ada niatan untuk menetap dan jangan pernah menjauh seolah-olah ingin datang kembali setelah membuat orang lelah menunggu setengah mati.

Kau tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi oleh sebab itu jangan sekali-kali mencoba untuk pergi jika tidak mau kehilangan orang yang kau cintai.

Pergi Diam-diam Bukan Menjadi Alasan Untuk Mengetahui Seberapa Dalam Perasaan Justru yang Demikian Menjadi Bukati Bahwa Kau Tidak Benar-benar Sayang

instagram.com/nutty.nadtha

Pergi meninggalkan itu bukan suatu asalan untuk mengetahui betapa dalamnnya perasaan seseorang justru ketika kau pergi ia akan merasa bahwa kau tidak benar-benar serius ingin memiliki.

Ia berpikir bahwa kau tidak pernah ada niatan untuk memiliki oleh sebab itu ia tidak akan pernah percaya akan perasaan cintamu lagi.

Jangan Datang Jika Hanya Untuk Pergi dan Jangan Membuat Nyaman Jika Akhirnya Menghilang Karena yang Demikian Sungguh Menyakitkan

instagram.com/nutty.nadtha

Sekali datang tetaplah tinggal jangan pernah mencoba untuk pergi apalagi menhilang. Jangan pernah sengaja datang lalu sengaja pergi apalagi jika ingin dicari atau bahkan sengaja pergi karena sudah tidak ingin tinggal lagi.

Percayalah yang kau tinggal pergi akan merasakan sakit hati maka jangan pernah menyakiti karena setiap rasa sakit yang kau berikan pasti akan kembali kepada dirimu sendiri.