Jangan Datang Untuk Pergi, Jangan Membuatku Bahagia Lalu Menyakiti. Karena Jatuh Cinta Tidak Sebercanda Itu

  • 1.9K
    Shares

Untukmu yang hanya sengaja mengetuk pintu hatiku, lalu ingin pergi meninggalkanku. Tolong jangan datang kepadaku jika kedatanganmu hanya membuatku terluka atas kepergianmu. Jangan pernah mengetuk pintu hatiku jika tidak pernah ada niatan untuk menetap dan tinggal bersamaku selamanya.

Jangan membuatku merasa bahagia dengan kedatanganmu. Lalu setelah aku merasa bahagia dan merasa takut kehilanganmu. Kamu malah menyakitiku dan meninggalkanku sendirian.

Jangan Sengaja Mendekatiku Jika Tidak Berniat Untuk Tetap Tinggal Bersamaku

Dramabeans.com

Jatuh cinta tidak sebercanda itu, jadi tolong mengertilah. Jangan sengaja datang untuk pergi. Jangan sengaja mendekatiku jika tidak berniat untuk tetap tinggal bersamaku.

Aku sudah tidak ingin bermain-main dengan cinta, karena aku sangat tau bagaimana rasanya sakit hati dan ditinggal pergi. Jadi jangan datang jika pada akhirnya akan pergi meninggalkanku.

Jangan Pernah Datang Kepadaku Jika Akhirnya Akan Pergi Meninggalkanku

Dramabeans.com

Jangan suak mempermainkan perasaan seseorang. Karena apa yang kamu lakukan akan kembali pada diri kamu sendiri. Aku hanya mengingatkanmu, karena aku sudah benar-benar ingin menutup hatiku untuk seseorang yang hanya ingin datang untuk pergi.

Mungkin kamu akan merasa senang saat mempermainkanku. Tapi ingat bahwa karma itu ada, jangan terlalu senang duu dan berhentilah mempermainkan perasaan seseorang. Jangan sengaja datang kepadaku atau kepada siapapun. Jika pada akhirnya kamu akan pergi meninggalkannya.

Jangan Membuatku Tersenyum, Tertawa Dan Jangan Membuatku Bahagia, Jika Itu Hanya Sementara

Dramabeans.com

Aku tidak butuh kebahagian yang semu. Kebahagian yang sifatnya hanya sementara saja, sungguh aku tidak membutuhkannya. Lebih baik aku sendiri, tanpa ada orang yang membuatku tersenyum dan tertawa jika pada akirnya hanya akan meninggalkan luka. Lebih baik aku merasa kesepian tanpa siapapun asal tidak sedih dan tidak merasa sakit hati.

Yang Membutku Bahagia Itu Malah Kemudian Pergi Meninggalkan Luka Hingga Aku Meneteskan Air Mata

Dramabeans.com

Aku tidak ingin mendapatkan kebahagiaan diawal saja. Aku tidak ingin dibuat tersenyum, tertawa dan begitu bahagia, akan tetapi pada akhirnya kamu pergi. Pergi meninggalkanku hingga aku meneteskan air mata.

Aku tidak ingin bertemu dengan seseorang yang begitu tega mematahkan hatiku saat aku dengan sepenuh hati memberikan hatiku kepadamu. Aku tidak ingin meneteskan air mata kepada orang yang menyakitiku.

Jangan Lakukan Itu Kepadaku, Karena Jatuh Cinta Tidak Sebercanda Itu. Datang Lalu Pergi Sesuka Hatimu

Dramabeans.com

Aku sudah tidak ingin sakit hati lagi. Aku sudah tidak ingin bertemu dengan seseorang yang hanya datang untuk pergi. Jadi tolong jangan lakukan itu padaku.

Aku sudah benar-benar lelah, aku sudah benar-benar capek. Aku hanya ingin menjaga hatiku agar tetap baik-baik saja. Aku tidak ingin sakit hati untuk yang kesekian kalinya.