Jangan Berjuang Menjadi Hebat, Berjuanglah Untuk Menjadi Baik, Karena Yang Baik Sudah Pasti Hebat

  • 1.7K
    Shares

Bagi mereka yang hanya mementingkan kehebatan, maka mereka hanya akan terus berjuang agar bagaimana dirinya menjadi hebat hingga mereka lupa bagaimana menjadi baik.

Mereka hanya menargetkan dirinya agar terlihat hebat dan dibilang hebat namun mereka lupa agar menjadi orang orang yang baik.

Padahal orang yang baiklah yang akan menjadi hebat sedangkan yang hebat tidak akan pernah menjadi hebat jika dirinya tidak baik.

Orang Hebat Adalah Mereka Yang Selalu Berusaha Menjadi Baik Meski Terkadang Selalu Diperlakukan Dengan Buruk

joellemagazine.ro

Orang yang berjuang untuk menjadi hebat tidak akan terpengaruh oleh orang lain, meski terkadang ia diperlakukan dengan buruk namun ia tetap saja berprilaku baik.

Orang yang berusaha menjadi baik sudah pasti akan menjadi hebat. Karena ia sedang berjuang untuk kebaikan dirinya sendiri tanpa ingin dilihat baik dan diperlakukan dengan baik.

Berjuang Menjadi Orang Yang Baik Bukanlah Suatu Hal Yang Mudah, Oleh Sebab Itu Yang Berjuang Menjadi Baik Sudah Pasti Hebat

alkeemia.delfi.ee

Orang yang berjuang menjadi baik tidak akan selalu diperlakukan dengan baik. Adakalanya ia juga akan diperlakukan dengan buruk.

Maka disitulah letak kebaikan yang dimiliki, ketika ia tidak membalas dengan keburukan juga maka dialah orang hebat sesungguhnya.

Karena berjuang untuk menjadi orang yang baik bukanlah suatu hal yang mudah oleh sebab itu yang berjuang menjadi orang yang baik sudah pasti akan menjadi orang yang hebat.

Yang Berjuang Untuk Menjadi Orang Yang Baik Sudah Pasti Ia Akan Menjadi Orang Yang Hebat

balibangol.blogspot.co.id

Berjuang menjadi orang yang baik itu tidaklah mudah, oleh sebab itu ketika sudah menjadi orang yang baik ia pasti akan menjadi orang yang hebat.

Karena orang yang baik tidak berharap ingin diperlakukan dengan baik juga, ia pun tidak berharap orang lain menganggapnya baik dan seburuk apa pun orang lain memperlakukannya ia tidak akan membalas dengan keburukan juga.

Seseorang Yang Baik Sudah Pasi Hebat, Sedangkan Yang Hebat Belum Tentu Baik

pixabay.com

Maka berlombalah untuk menjadi orang yang baik karena menjadi orang hebat saja tidak cukup. Hebat namun tidak baik, maka kehebatannya akan percuma dan sia-sia.

Namun apabila berjuang untuk menjadi orang yang baik maka secara otomatis ia akan menjadi orang yang hebat. Karena yang hebat pun belum tentu baik sedangkan yang baik sudah pasti hebat.

Maka Jangan Berjuang Untuk Menjadi Hebat, Karena Orang Yang Hebat Tapi Tidak Baik Ia Tidak Akan Pernah Menjadi Orang Yang Hebat

blog.assol.co

Orang yang hebat belum tentu baik sedangkan yang baik sudah pasti hebat. Maka jangan hanya berjuang untuk menjadi hebat namun berjuanglah untuk menjadi baik.

Karena orang yang hebat namun tidak baik, maka ia tidak akan pernah menjadi orang hebat. Lebih baik berjuang untuk menjadi orang yang baik hingga pada akhirnya kau akan menjadi orang yang hebat.