Jangan Berikan Hatimu Sebelum Kamu Yakin Bahwa Dia Tahu Bagaimana Cara Tuk Memperlakukannya Dengan Baik

  • 451
    Shares

Jaga hatimu dengan baik karen hati merupakan salah satu hal yang paling bisa membuatmu bahgaia dan paling bisa membuat menderita. Jika kau tidak mampu menjaga hatimu, maka kau pun akan selalu sengsara.

Maka jaga hatimu dengan baik, tak perlu mudah menjatuhkan hatimu pada orang yang akan menyakitimu. Jangan berikan hatimu kepada seseorang yang belum tentu membuatmu bahagia.

Sebelum kamu benar-benar yakin bahwa dia bisa menjaga hatimu, maka jangan pernah berikan hatimu padanya.

Jangan Mudah Menjatuhkan Hatimu Kepada Seseorang Yang Kamu Sendiri Pun Belum Yakin Bahwa Dialah Orang Yang Tepat Untukmu

dramabeans.com

Tak ada yang bisa menjaga hatimu kecuali dirimu sendiri. Maka jangan pernah biarkan hatimu liar dan mudah jatuh hati kepada sembarang hati.

Jangan mudah memberikan hatimu kepada seseorang yang belum tentu sungguh-sungguh dalam hal mencintai.

Karena ketika kau salah meletakkan hatimu maka akan sangat mudah dilukai, ketika sudah terluka maka kau akan sulit untuk menyembuhkannya.

Maka jagalah hatmu agar tidak mudah jatuh kepada seseorang yang kamu sendiri belum yakin bahwa dia orang yang tepat atau tidak untukmu.

Jangan Berikan Hatimu Sebelum Kamu Benar-Benar Yakin Bahwa Dia Bukan Orang Yang Akan Mematahkan Hatimu Setelah Kamu Memberikannya

dramabeans.com

Jika kamu tidak hati-hati dalam menjaga hatimu, maka kamu yang akan mudah terluka dan tersakiti. Sebelum orang mudah menyentuh hatimu, menyakiti dan melukai hatimu maka kamu sendiri yang harus menjaganya.

Jangan sampai kamu memberikan hatimu kepada seseorang jika kamu belum yakin bahwa dia bukan orang yang akan mematahkan hatimu.

Jangan sembarang mempercayakan hatimu dan sembarang memberikan hatimu kepadanya. Karena ketika kau sudah yakin dan memberi kepercayaan maka kau akan terluka jika tidak bisa menjaga hatimu dengan baik.

Sebelum Kamu Yakin Bahwa Dia Tahu Bagaimana Cara Memperlakuan Hatimu Dengan Baik, Maka Jangan Menyerahkan Hatimu Dan Percaya Kepadanya

dramabeans.com

Jika kamu tidak yakin bahwa dia bisa menjaga hatimu dengan baik maka jangan pernah berikan hatimu kepadanya. Kau harus yakin terlebih dahulu bahwa orang yang akan kamu beri hati itu adalah orang yang bisa dipercaya bahwa ia bisa menjaga hatimu.

Dia yang ingin kamu beri hati adalah orang yang tidak akan mematahkan hatimu. Maka sebelum kamu benar-benar yakin jangan sampai kau memberikan hatimu kepadanya.

Pastikan Bahwa Dia Adalah Orang Yang Akan Selalu Menjaga Hatimu Dengan Baik Dan Tahu Bagaimana Cara Memperlakukannya

dramabeans.com

Jika hatimu hancur maka hidupmu akan terasa hancur, jika hatimu bahagia maka hidupmu akan terasa bahagia. Maka pastikan bahwa dia adalah orang yang akan menjaga hatimu dengan baik sebelum kau terluka.

Karena akan lebih baik mencegah dari pada mengobati. Terutama jika itu masalah hati, tentu tidak akan pernah mudah untuk diobati seletah dipatahkan, tidak akan sembuh seperti semula jika sudah tergores dan tersakiti.

Berikanlah Hatimu Hanya Kepada Dia Yang Tidak Akan Pernah Melukai Hatimu Dan Tidak Akan Pernah Mematahkannya

dramabeans.com

Jangan mudah percaya kepada seseorang dan jangan pernah mudah memberikan hatimu, karena hatimu hal yang harus kamu jaga dan hal yang paling berharga.

Berikanlah hatimu hanya kepada dia yang tidak akan pernah melukai dan tidak akan pernah menyakitimu. Karena sekali patah hatimu akan sulit untuk disembuhkan. Maka berikan hatimu hanya kepada dia yang akan menjaga hatimu dengan baik.