Jangan Beri Harapan, Kalau Tak Akan Memberikan Kepastian. Jangan Berikan Pujian Kalau Akhirnya Menyakiti

  • 1.1K
    Shares

Jangan pernah memberi harapan kalau pada akhirnya kau hanya akan bermain-main rasa padaku. Jangan pernah memuji jika pujian itu hanyalah kau gunakan utuk melunakkan hati yang sebenarnya tak ingin bermain rasa.

Sebab harapan yang kau janjikan akan melukai hati jika tidak kau tepati dan juga akan membuat seseorang berharap serta menunggu. Dan pujian yang ternyata hanya basa basi juga dapat melukai hati.

Jangan Memberi Harapan Jika Niatnya Hanya Ingin Merayu Agar Dia Yakin Padamu Tanpa Mampu Menetepatinya

Monster 2016

Jangan memberikan harapan apapun, jika ternyata harapanmu adalah janji-janji kosong yang sengaja kamu ucapkan demi menggait perasaan seseorang. Jika harapan yang kamu janjikan hanya “alat” untuk menggait perasaannya.

Jangan Memuji Jika Kau Hanya Ingin Memikat Hatinya. Jangan Memuji Jika Kau Hanya Ingin Terlihat Baik Dimatanya

m.imdb.com

Jangan kau jadikan pujianmu untuk menjatuhkan orang lain, sebab pujian itu hanya untuk membuat orang lain menjadi lebih baik.

Jangan memuji jika kau hanya menjadikan pujianmu untuk memikat hatinya, jangan memuji jika sebenarnya kau memuji hanya sekedar basa basi agar dia lebih yakin padamu.

Harapanmu Membuat Seseorang Menunggumu, Pujianmu Membuat Seseorang Senang, Tapi Jika Semuanya Hanya Omong Kosong Itu Hanya Akan Menjadi Luka

dramabeans.com

Harapan yang kau janjikan akan membuat orang lain menunggumu, percaya padamu. Sementara pujian yang kamu ucapkan membuat orang lain yakin padamu dan merasa senang atas pujianmu.

Tapi jika itu semua hanya omong kosong demi mendaptkan hatinya, demi mempermainkannya, sungguh harapan dan pujian yang kau ucapkan akan menjadi luka yang teramat pedih.

Jika Tidak Mampu Membuat Seseorang Bahagia, Bukan Berarti Kamu Boleh Memilih Untuk Memberikannya Harapan Palsu

Monster 2016

Kalaupun kau tak mampu membuat orang lain bahagia, kalau kau memang tak pernah bisa memastikan bisa membahagiakan orang lain, jangan pernah sekalipun engkau memberikan harapan palsu, karena itu sangat menyakitkan.

Jangan Bermain-Main Dengan Janji-Janji Yang Tak Bisa Kau Tepati. Sebab Selain Bisa Melukai Hati Seseorang Kelak Janjimu Akan Ditagih Oleh Tuhanmu

Monster 2016

Jangan pernah menjanjikan apapun jika tak pernah berniat untuk menepatinya, jangan memberikan harapan apapun jika itu hanya omong kosong agar seseorang percaya padamu.

Kelak janji-janji yang kau ucapkan pada seseorang yang tak mampu kau tepati itu akan ditagih oleh tuhanmu. Entah akan menjadi sebuah dosa bagimu atau menjadi sebuah karma untuk hidupmu.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *