Jaman Sekarang Aneh, Yang Selalu Perhatian Dicuekin, Yang Nyuekin Malah Diperhatiin

Manusia kan gitu suka yang lain arah kalo disuruh kebarat malah mau ketimur atau emang udah dari sananya manusia itu aneh? gak tau dah tapi yang pasti kenyataannya emang kebanyakan manusia itu aneh bin ajaib. Kalo gak aneh kan gak mungkin dia bersikap semaunya dan seenaknya tanpa memikirkan bagaimana sikapnya terhadap orang lain.

Yang Selalu Perhatian Dicuekin, Yang Nyuekin Malah DiperhatiinĀ 

Manusia itu ya begini, kalo ada orang yang selalu perhatian, kalau bukan orang yang diiingikan malah dicuekin habis-habisan, sok gak tau sedang diperhatiin, coba kalo sama orang yang diinginkan sekalipun dia gak dihirauin keberadaanya, sekalipun mau dicuekin seribu kali, juga gak ngaruh bakal tetap ngasih perhatiannya buat orang yang diinginkan.

Giaman Gak Aneh Yang Modus Aja Dipertahanin, Sedangkan Yang Tulus Disia-Siain

Kebanyakan yang hanya modus malah dipertahanin mati-matian, sedangkan yang memang benar-benar tulus selalu disia-siain. Mungkin modusnya orang yang kamu inginkan itu berasa jadi tulus ya, kok tetap dipertahanin sih?

Atau karena emang gak bisa bedain mana yang tulus sama mana yang cuma modusin kamu? padahl udah jelas-jelas beda mana yang cuma modus dan mana yang tulus.

Yang Gak Pernah Ngehargai Diperjuangin, Yang Selalu Ngehargai Malah Gak Pernah Dianggap Ada

Ceritanya ini curhat haha. Ngelus dada deh kalo ingat. Pernah memperjuangin orang yang sama sekali gak pernah memperjuangkanku, betah banget sekalipun akunya gak dihargai tetap aja aku perjuangin. Aku sendiri aja ngerasa aneh dan ngerasa tolol aja sih sebetulnya.

Karena emang akan selalu ada orang yang memperjuangin orang sama sekali gak pernah menghargainya, walau akupun termasuk didalamnya, aneh juga kan aku, haha.

Yang Gak Bakal Ngebuat Dia Nangis Gak Dihirauin, Yang Ngebuat Dia Nangis Dikejar

Kebanyakan manusia yang bernama cewek itu juga malah lebih mengejar dia yang udah ngebuat dia nagis dari pada sama dia yang gak ngebikin dia. Gak tau juga kenap malah lebih memilih ngejar yang jelas-jelas udah bikin dia sedih, kalau gak aneh kan gak mungkin ngejar orang yang malah bikin dia sedih. Dan yang lebih anehnya lagi tidak sedikit cewek yang kayak gini, udah pasti banyak.

Lebih Anehnya Lagi, Yang Baik Disia-siain Yang Jahat Dikagum-Kagumi

Apalagi kalau bukan aneh, kerjaannya nyianyiain orang yang baik, sedangkan yang jahat malah dikagum kagumi. Apakarena yang baik bukan orang yang diinginkan makanya disia-siain.

Tapi masak ia selamanya mau kagum sama jahat begitu, emanga bisa jalani hidup bareng dia? Udah yakin gak bakalan nyessel nantinya? mending kurang-kurangin deh keanehannya dari pada nanti cuma nyessel dikemudian hari, mending nyessel sekarang aja.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *