Jalani Cinta Sewajarnya, Karena Kebanyakan Kita Hanya Menggebu Di Awalnya Lalu Bosan Pada Akhirnya

  • 738
    Shares

Meski saat awal memulai suatu hubungan begitu indah dan membuat bahagia. Akan tetapi jangan terlalu over dan terlalu mengebu-ngebu. Jalani sewajarnya saja, agar tidak ada yang merasa bosan pada akhirnya. Setelah merasa bosan maka yang ada hanya mencari-cari alasan untuk pergi meninggalkan.

Padahal kesalahannya dari diri masing-masing yang terlalu berlebihan saat menjali hubungan. Kalau sudah merasa bosan malah ingin mencari kebahagian baru dari orang lain. Dan gak ada gunanya menjalin hubungan lama-lama jika berkahirnya hanya karena merasa bosan.

Jangan Terlalu Berlebihan Dalam Menjalani Suatu Hubungan, Jalani Sewajarnya Dan Alakadarnya Saja

Dramabeans.com

Tidak perlu berlebihan dalam menjalani suatu hubungan. Jalani seperti biasanya dan ala kadarnya saja. Agar tidak merasa bosan, karena rasa bosan seriang kali menjadi pemicu bagi seseroang untuk pergi meninggalkan pasangannya.

Padahal sebetulnya rasa bosan itu masih bisa disingkirkan, asal yang menjalani suatu hubungan itu sadar bahwa merasa bosan sama pasangan itu adalah hal yang wajar. Bukan malah dijadikan kesempatan untuk mencari yang lain.

Tidak Perlu Mengabu-Mengebu, Karena Kabanyakan Hanya Mengebu Diawal Menjalin Hubungan Saja, Kemudian Akan Merasakan Yang Namanya Bosan

Saat kamu baru menjalin suatu hubungan, maka sebisa mungkin kamu harus bisa menjalaninya dengan cara yang wajar. Karena ketika terlalu mengebu pada awal menjalin suatu hubungan yang ada hanya akan merasa bosan pada akhirnya. sedangkan rasa bosan bisa dibuat sebagai alasan untuk mengakhiri sebuah hubungan meski dengan cara mencari-cari berbagai macam alasan.

Ketika Sudah Merasa Bosan, Maka Mencari Berbagai Macam Alasan, Sudah Gak Ada Kecocokan Lagi Dan Lebih Baik Diakhiri Dari Pada Diteruskan

Dramabeans.com

Jika seseorang sudah merasa bosan. Tentunya ada yang sadar dengan rasa bosan itu wajar dan ada yang tidak menyadirinya sehingga yang ada diikirannya, ia benar-benar ingin mengakhiri hubungannya.

Kalau sudah tidak memiliki kesadaran bahwa rasa bosan itu wajar dan bisa dirasakan oleh semua pasangan. Maka yang ada dipikirannya sudah tidak bisa diteruskan lagi karena sudah tidak ada kecocokan lagi.

Berakhir Hanya Karena Merasa Bosan Atau Malah Merasa Nyaman Dengan Orang Lain, Atau Malah Ingin Mencari Yang Baru

Dramabeans.com

Kalau sudah merasa bosan apapun bisa menjadi alasan. Entah kedatangan orang yang baru dan merasa nyaman. Atau malah ingin mencari yang baru, karena hubungan yang dia jalani sudah terasa hambar.

Sudah merasa tidak sejalan lagi bahkan sudah tidak ada kecocokan lagi. Itu mah hanya perasaan dia saja, setelah benar-benar pergi, meski sudah ada yang ngebuat nyaman. Nantinya pasti akan merasa menyesal jika dengan yang baru kelak juga merasa bosan.

Makanya Lebih Baik Menjalani Hubungan Yang Sewajarnya, Agar Tidak Hanya Mengebu Pada Awalnya Lalu Bosan Pada Akhirnya Yang Akan Berujung Dengan Perpisahan

Dramabeans.com

Dari pada menjalani suatu hubungan yang awlanya saja berlebihan dan mengebu-mengebu tetapi pada akhirnya merasa bosan. Maka lebih baik menjalani hubungan yang sewajarnya saja, agar tidak hanya mengebu pada awalnya dan pada akhirnya berujung dengan perselisihan dan perpisahan.