Jagalah Kepercayaan Itu, Jika Ingin Hubunganmu Tetap terjaga

  • 661
    Shares



Tetap menjaga suatu hubungan itu memang tidak mudah. Banyak hal yang harus kamu lakukan didalmnya. Termasuk dengan kepercayaan. Jika kamu ingin memiliki sebuah hubungan yang langgeng, kamu harus bisa menjaga kepercayaan yang telah dia berikan kepadamu.

Karena jika kepercayaan yang telah dia berikan kamu khinati dia tidak akan pernah bisa percaya seperti sebelumnya lagi. Karena kepercyaan itu seperti kaca. Jika kaca itu sudah pecah maka tidak bisa dikembalikan lagi, selamanya ia akan tetap retak.

Menjalin Suatu Hubungan Itu Harus Memiliki Kepercayaa Didalamnya

dramabeans.com

Jika kamu tidak percaya sama pasanganmu, atau jika pasangamu tidak memiliki kepercayaan terhadapmu. Bagaimana mungkin bisa menjalin suatu hubungan yang baik. Jika satu sama lain hanya saling menaruh rasa curiga. Hubgungan yang baik itu bukanlah hubungan yang dilandasi dengan kecurigaan.

Tetapi hubungan yag baik itu harus memiliki kepercayaan didalamnya. Saling percayq dan daling menjaga keprcayaan yang diberikan. karena menjalin suatu hubungan itu tidak bisa hanya berjalan begitu saja tanpa memiliki kepercayaan didalamnya.

Tidak Ada Gunanaya Menjalin Suatu Hubungan, Jika Tanpa Saling Memiliki Kepercayaan Satu Sama Lain

dramabeans.com

Buat apa memiliki suatu hubungan yang didalamnya tidak memiliki rasa saling percaya satu sama lain. Tidak akan ada gunanya menjalin suatu hubungan jika tanpa memiliki kepercayaan satu sama lain.

Untuk apa terus mempertahankan hubungan yang tidak baik. Jika tidak ingin memberikepercayaan dan tidak mau percaya terhadap pasangannya. Maka lebih baik akhiri saja, buat apa terus menjalin hubungan yang didalamnya tanpa ada rasa saling percaya.

Harus Tetap Dijaga Dan Terjaga. Agar Sama-Sama Terus Percaya Dan Saling Memiliki Kepercayaan

dramabeans.com

Memang tidak mudah untuk selalu percaya dan terus percaya. Tetapi jika ingin memiliki hubungan yang langgeng kamu harus bisa tetap menjaga kepercayaan yang telah diberikan kepadamu. Dan kamu harus tetap percaya kepada dia yang telah memberikan kepercayaan sepenuhnya terhadapmu.

Jika sudah saling menjaga kepercayaan, maka kepercayan yang sudah ada harus tetap dijaga dan terjaga. Sehingga tercipta hubungan yang baik, yang sama-sama terus percya, saling memiliki kepercayaan dan terus menjganya.

Jika Kepercayaan Itu Memudar Jangan Berharap Akan Memiliki Hubungan Yang Langgeng

dramabeans.com

Jika diantara kalian sudah tidak bisa menjaga kepercayaan dan tidak bisa percaya sama pasangannya. Bahkan jika sudah saling percaya tetapi kepercayaannya memudar, maka jangan berharap kamu akan memiliki hubungan yang langgeng.

Kamu akan selalu gelisah, curiga terhadap pasanganmu. Jangan bairkan kepercayaan yang sudah ada memudar hingga hilang dan tidak percaya lagi. Selagi kamu bisa, kamu harus tetap bisa menjaga kepercayaan itu.

Karena Jika Tidak Saling Menjaga Kepercayaan, Yang Ada Hanya Saling Curiga, Berantem Dan Akhirnya Putus

dramabeans.com

Mengapa harus mengkhianati kepercayaan yang sudah ada. Mengapa kamu tidak bisa menjaganya, karena kepercyaan yang telah dibrikan itu tidak mudah, jadi ketika kamu mendapatkan kepercayaan, kamu harus bisa menjaganya.

Agar tidak memudar bahkan tidak hilang kepercayaannya. Karena jika tidak bisa menajga kepercayaan, yang ada hanya akan saling menimbulkan kecurigaan, bahkan akan sering berantem dan akhirnya kamu tidak bisa menjaga hubunganmu an akhirnya akan putus.