Jadilah Perempuan Yang Cantik. Terutama Cantik Hati, Akhlak Dan Perilakunya

  • 1.8K
    Shares

Jika kamu tidak bisa menjadi perempuan yang cantik, maka percantiklah dirimu dengan menjadi perempuan yang baik hatinya, baik perilaku dan tutur katanya.

Sebab tidak semua orang di dunia ini menilai perempuan itu canyik dari kesempurnaan fisik yang dimilikinya. Ada banyak jutaan orang diluar sana yang menilai kecantikan itu tidak hanya diukur dari memiliki paras yang sempurna.

Tidak Semua Orang Di Dunia Ini Mengukur Kecantikan Seorang Wanita Dari Kesempurnaan Fisik Yang Dimilikinya

fb.me/Agirlshorthair

Tidak semua orang di dunia ini menilai kecantikan seorang wanita berdasarkan kesempurnaan fisik yang dimilikinya. Masih banyak orang yang menilai kecantikan itu dari hatimu, dari prilakumu dari bagaimana kamu bersikap sama orang lain, dari bagaimana caranyamu menghormati dan memperlakukan orang lain. Karenanya jika memang tidak bisa mempercantik fisikmu, jadilah perempuan yang cantik hatinya.

Kebanyakan Orang Lebih Mengakui Atau Mengagumi Wanita Yang Tidak Hanya Cantik Fisiknya Saja

fb.me//ZMcherie

Kebanyakan orang dan kebanyakan cowok masih lebih mengagumi atau mengakui wanita yang cantik hatinya, baik tatakramah, dan sopan satunnya, ketimbang wanita yang hanya cantik fisiknya saja. Sebab wanita yang cuma cantik fisiknya namun tidak cantik hatinya biasanya cendrung menjadi sombong.

Asal Ada Uang Cantik Itu Bisa Dibeli, Tapi Cantik Hati Selamanya Takkan Bisa Terbeli Kecuali Dengan Belajar

fb.me//ZMcherie

Kecantikan itu bisa dibeli, karena wajah bisa dipoles jadi semua wanita di dunia ini bisa cantik wajahnya asalkan ada uangnya. Tapi cantik hati selamanya gak bisa dibeli kecuali dengan belajar. Tak heran jika kebanyakan orang lebih menghargai wanita yang cantik hatinya, sebab kecantikan hati tidak dapat diproleh dengan cara yang instan, harus belajar.

Karenanya Jika Tak Bisa Mempercantik Wajahmu Percantiklah Hatimu, Agar Kamu Juga Bisa Dapat Memenangkan Hati Orang Lain

fb.me//ZMcherie

Kalau memang tidak bisa mempercantik fisikmu maka percantiklah hatimu, agar kamu juga bisa memenangkan hati banyak orang sebagaimana wanita yang hanya cantik fisiknya menarik perhatian banyak orang.

Percayalah Orang Lebih Suka Sama Cewek Yang Cantik Hatinya Daripada Cantik Fisiknya

fb.me/supakrit.thakang

Seseorang yang bisa berpikir bijak kalau disuruh milih antara wanita yang cantik fisiknya sama yang cantik hatinya pasti akan memilih yang cantik hati dan kepribadiannya. Sebab kalau cuma mempercantik wajah sangat gampang, moyet sekalipun kalau didandanin pasti akan cantik. Tapi kalau hatinya atau kepribadiannya busuk sulit untuk mengubahnya, karena mengubah watak dan hati tak semudah mengubah wajah menjadi sangat cantik.