Jadilah Orang yang Paling Dirindukan Agar Tidak Diselingkuhi Oleh Pasangan

  • 1.2K
    Shares

Jadilah pasangan yang baik dan yang terbaik agar tidak merasa butuh kepada orang lain selainmu. Terkadang orang ketiga bisa masuk bukan semata-mata karena pasanganmu tidak setia, bisa jadi dia berpaling hanya karena tidak cukup merasakan kebahagiaan darimu.

Jika kau menemukan pasangamu selingkuh maka pastikan terlebih dahulu apa penyebabnya ia berpaling darimu. Jangan langsung menyalahkannya siapa tahu kau juga salah karena ia tidak mendapatkan rasa nyaman darimu.

Jadilah Pasangan Yang Terbaik Agar Pasanganmu Tidak Mudah Berpaling Terhadap Orang Lain

elitedaily.com

Adakalanya seseorang yang selingkuh itu memang dari kepribadiannya yang tidak bisa setia. Namun terkadang ada juga yang selingkuh dengan tidak sengaja.

Tidak sengaja merasa nyaman dengan perhatian yang diberikan oleh orang lain dan tanpa berpikir panjang ia akan berpaling hanya karena kau sendiri tidak bisa membuatnya bahagia.

Maka jadilah pasangan yang baik dan yang terbaik agar pasanganmu tidak mudah perlaing kelain hati. Toh jika pun dia berpaling terhadap orang lain disaat kau sudah menjadi pasangan yang baik maka kesalahan itu tidak terletak pada dirimu.

Lakukan Yang Tebraik Untuk Membuat Hati Pasanganmu Merasa Nyaman Dan Selalu Bahagia

brides.com

Menurut logika, pasangan mana yang akan berpaling jika sudah mendapatkan kebahagiaan juga kenyamanan dari pasangannya.

Hanya orang yang bodoh dan yang bejad yang tega berpaling kepada orang lain disaat sudah mendapatkan pasangan terbaik didalam hidupnya.

Tugasmu hanya menjadi pasangan yang baik agar dia tidak merasa tertarik dan membutuhkan orang selain kamu.

Buat Pasanganmu Merasa Bahwa Cintamulah Yang Terbaik

elitedaily.com

Jadilah pasangan yang baik dan yag terbaik, berikan cinta yang tulus dari hatimu yang paling dalam, masalah dia setia atau tidak itu urusan belakangan.

Jadilah pasangan yang baik agar tidak menjadi alasan kenapa ia berpaling darimu, jika aku menjadi pasangan yang baik maka dia tidak akan merasa kurang kasih sayang dan kurang perhatian dari pasangannya.

Berikan Cinta Yang Tulus, Berikan Perhatian Yang Akan Membuatnya Merindukanmu Ketika Ia Jauh Darimu

brides.com

Buat pasanganmu merasa bahwa cintamu yang terbaik agar dia merasa cukup dicintai olehmu dan sudah merasa cukup hanya dengan memilikimu.

Berikan perhatian yang membuatnya merasa hangat dan nyaman ketika berada disampingm dan akan selalu merindukanmu ketika jauh selangkah saja darimu.

Buatlah Dia Merasa Cukup Hanya Dengan Memiliki Kamu Agar Dia Tidak Mudah Selingkuh Dibelakangmu

brides.com

Jagalah hati dan perasaan pasangamu agar dia merasa beruntung memilikimu. Jika dia sudah merasa beruntung memilikimu maka otomatis dia akan merasa bangga telah dicintai olehmu.

Jika sudah demikian jauh sedikit saja dia akan selalu merindukanmu dan tentu dia tidak akan merasa tertarik kepada orang lain walau terkadang orang lain lebih menarik dan lebih mempesona dibanding dengan kamu.